Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

AMPG Ikut Jaga Munas Golkar Tandingan di Ancol

Ratusan anggota AMPG dibawah pimpinan Yorrys Raweyai meramaikan halaman Hotel Mercure tempat digelarnya Munas IX Partai Golkar

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Sanusi
zoom-in AMPG Ikut Jaga Munas Golkar Tandingan di Ancol
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Massa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pro Yorrys Raweyai membubarkan paksa massa AMPG pro Aburizal Bakrie (seragam loreng) di sela rapat pleno DPP soal Munas Golkar di DPP Golkar, Slipi,(25/11/2014). Keributan yang berlangsung singkat ini membuat 3 orang AMPG kubu Arb babak belu dan sekitar sepuluh motor di rubuhkan. Warta Kota/Henry Lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan anggota Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dibawah pimpinan Yorrys Raweyai meramaikan halaman Hotel Mercure tempat digelarnya Munas IX Partai Golkar versi tim penyelamat, Sabtu (6/12/2014).

Pantauan Tribunnews.com, massa yang mengenakan seragam loreng hitam kuning berkerumun di tangga masuk hall.

Sementara itu, Kepolisian Daerah Metro Jaya juga mengklaim telah menyiapkan ratusan anggotanya untuk mengamankan jalannya Munas Golkar‎ kali ini. Hal itu untuk menghindari bentrokan yang diduga kuat akan terjadi seperti di DPP Partai Golkar beberapa waktu lalu.

"Ada 600 anggota kita persiapkan," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Sementara itu, sejumlah anggota kepolisian ditambah beberapa kendaraan lapis baja juga sudah disiapkan Kepolisian di sekitar lokasi Munas Partai Golkar. Seperti dua unit Barracuda, dua water canon serta beberapa truk dari kepolisian juga sudah berjaga-jaga di lokasi Munas Golkar.

Munas Partai Golkar versi Agung Laksono itu, rencananya akan diselenggarakan mulai 5-7 Desember 2014 nanti. Munas ini dipercepat lantaran pihak Aburizal Bakrie alias Ical akan melaporkan hasil Munas Golkar di Bali ke Menkumham.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas