Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kubu Agung Akui Punya Persepsi Sama dengan Sikap SBY

Saya kira ada kesamaan dengan Pak SBY soal bagaimana kami membangun bangsa supaya lebih baik ke depan.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kubu Agung Akui Punya Persepsi Sama dengan Sikap SBY
Warta Kota/henry lopulalan/henry lopulalan
Zainudin Amali 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Zainudin Amali mengakui bahwa sikap mereka sama dengan sikap yang ditunjukkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dalam hal ketidakberpihakan di dalam dua kubu, yaitu Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

"Saya kira ada kesamaan dengan Pak SBY soal bagaimana kami membangun bangsa supaya lebih baik ke depan. Kami akan bersama karena kami sebagai warga bangsa bertanggung jawab terhadap pembangunan bangsa ini," ujar Zainudin di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (11/12/2014).

Menurut Zainudin, langkah tidak memihak kepada dua kubu tersebut adalah langkah yang tepat. Ia juga memuji sikap SBY yang lebih memilih tidak berpihak di dua kubu.

Zainudin juga menilai pihaknya dengan Presiden ke-6 RI itu bisa bekerjasama, tanpa harus membentuk kubu baru. Menurut Zainudin, kerjasama itu akan alami terbentuk lantaran memiliki sikap yang sama.

"‎Itu proses alamiah. Kalau ada kesamaan kan pasti kami akan bersama lah.‎ Namun tak harus di 'set' begitu," ucap Zainudin.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas