Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

FOTO: Tentara AS Menyapa Warga di Sela Mencari AirAsia

Kapal dan awak kapal dari US Navy itu telah berhasil menemukan belasan jenazah korban penumpang dan awak pesawat AirAsia QZ8501.

Penulis: Hasanudin Aco
zoom-in FOTO: Tentara AS Menyapa Warga di Sela Mencari AirAsia
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Lieutenant Commander Greg Adams, tentara dari kapal Amerika Serikat USS Sampson yang bertugas sebagai LO di posko utama Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, menjadi pusat perhatian warga, Minggu (4/1/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALAN BUN - Tentara Angkatan Laut (AL) Amerika Serikat (AS) menggunakan kapal perang Amerika Serikat, USS Sampson bergabung dalam misi pencarian korban kecelakaan AirAsia QZ8501 di perairan Karimata, Kalimantan Tengah sejak Selasa (30/12/2014) atau hari ketiga masa pencarian. [BACA: Ini Kecanggihan Pesawat Rusia yang Ikut Evakuasi]

Di hari pertama kapal dan awak kapal dari US Navy itu telah berhasil menemukan 12 jenazah korban penumpang dan awak pesawat AirAsia QZ8501. [BACA JUGA: Pencarian Diperluas].

Ketika di Pangkalan Bun, para tentara AS ini tampak ramah dengan warga sekitar. 

Lieutenant Commander Greg Adams, tentara dari kapal Amerika Serikat USS Sampson yang bertugas sebagai LO di posko utama Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, termasuk yang menjadi pusat perhatian warga.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas