Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Raden Nuh Triomacan2000 Jalani Sidang Perdana Hari Ini

Tersangka kasus pemerasan Raden Nuh, admin akun Twitter @TM2000Back, dijadwalkan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jaksel Senin (16/3/2015

Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Raden Nuh Triomacan2000 Jalani Sidang Perdana Hari Ini
Kompas.com/Robertus Bellarminus
RN pemilik akun @TM2000Back ditahan Polda Metro Jaya, Minggu (2/11/2014). 

Tribunnews.com, Jakarta - Tersangka kasus pemerasan Raden Nuh, admin akun Twitter @TM2000Back, dijadwalkan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (16/3/2015).

"Betul kita sidang hari ini, sidang pertama agendanya untuk pembacaan dakwaan," sebut Junaidi, kuasa hukum Raden Nuh saat dihubungi Senin pagi.

Dari pantauan Kompas.com, hingga pukul 11.30 WIB, Raden Nuh yang saat ini ditahan di Kejaksaan Jakarta Selatan itu masih belum tampak di pengadilan

"Sidang Trio Macan ya? Memang hari ini, tapi kita tidak bisa pastikan pukul berapa karena harus mengikuti prosedur izin penahanannya," sebut Nizar, hakim yang akan memimpin persidangan tersebut.

Tidak terlihat pengamanan khusus dari kepolisian untuk mengawal persidangan. Suasana pengadilan masih tampak normal. Dari enam ruang sidang, hanya empat yang terpakai siang itu.
(Aldo Fenalosa)

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Tags:
Raden Nuh
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas