Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kongres IV PDI Perjuangan

‎Politisi Demokrat Setuju Pendapat Megawati Soal Petugas Partai

"Jika ada tabrakan konflik kepentingan maka you enggak boleh bela partai you. Tapi harus bela bangsa dan negara you," tutur Benny.

‎Politisi Demokrat Setuju Pendapat Megawati Soal Petugas Partai
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri melihat foto masa kejayaan Presiden nomor satu Republik Indonesia Soekarno di museum Agung Bung Karno jalan Puputan Raya Renon, Denpasar, Senin (13/4/2015). Dalam kunjungannya ini putri Bung Karno ini juga menandatangani Prasasti Kongres IV PDI Perjuangan. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Partai Demokrat Benny K Harman sependapat dengan pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kongres IV Bali.

Hal itu terkait dengan pernyataan Megawati dimana Presiden Joko Widodo disebut-sebut terkait dengan petugas partai.

"Kenapa kita harus marah? Karena tiap partai punya ideologinya, visi dan misi berbeda, kita menjadi petugas partai di eksekutif dan legislatif untuk menggolkan visi-misi partai," tutur Politisi Demokrat Benny K Harman di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Namun, Benny tetap mengingatkan Presiden Jokowi bila terjadi tabrakan konflik kepentingan antara partai dengan bangsa. Maka, Jokowi harus tetap membela kepentingan yang lebih besar.

"Jika ada tabrakan konflik kepentingan maka you enggak boleh bela partai you. Tapi harus bela bangsa dan negara you," tuturnya.

Presiden Joko Widodo, kata Benny, harus melaksanakan tugas demi kepentingan negara yang besar. "Untuk apa tugasnya? Saya ditugaskan untuk melindungi you semua, apapun latarbelakang suku dan semuanya," kata Wakil Ketua Komisi III DPR.

Ikuti kami di
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Hasanudin Aco
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas