Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Denny Indrayana Siap Jalani Kasus Lainnya di Bareskrim

Denny Indrayana mengaku siap menjalani adanya 6 laporan polisi yang melaporkan dirinya ke Bareskrim baik atas kasus korupsi maupun penganiayaan.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Denny Indrayana Siap Jalani Kasus Lainnya di Bareskrim
TRIBUN/DANY PERMANA
Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana didampingi kuasa hukumnya tiba di Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan, Jakarta, Kamis (2/4/2015). Denny yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Ditipikor) Bareskrim Polri terkait kasus dugaan korupsi pada pengadaan sistem payment gateway atau pembayaran secara elektronik pembuatan paspor. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Wamenkum HAM, Denny Indrayana mengaku siap menjalani adanya 6 laporan polisi yang melaporkan dirinya ke Bareskrim baik atas kasus korupsi maupun penganiayaan.

"Intinya saya siap mengikuti dan menjalani proses hukum yang berlaku," kata Denny, usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dugaan korupsi payment gateway di Bareskrim, Senin (27/4/2015).

Lebih lanjut, kuasa hukum Denny, Heru Widodo juga tidak memungkiri akan ada pemeriksaan lanjutan terhadap kliennya tersebut.

"Pastinya, nanti akan ada pemeriksaan lanjutan," singkat Heru.

Untuk diketahui, selain Payment Gateway, Bareskrim Polri juga mengusut 6 laporan polisi dari masyarakat serta mantan staff Denny di Menkum HAM yang melaporkan Denny atas kasus korupsi dan penganiayaan.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Anton Charliyan mengatakan diantaranya kasus korupsi yang diusut ialah soal perjalanan dinas ganda.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas