Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kemenlu Beri Penghormatan Terakhir kepada Dubes Burhan Muhammad

Penghormatan ala militer oleh para pejabat Kemenlu dan 43 Brigadir Infantri TNI itu dilakukan di lapangan upacara ‎Kemenlu Indonesia, Jakarta Pusat.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kemenlu Beri Penghormatan Terakhir kepada Dubes Burhan Muhammad
Tribunnews.com/Edwin Firdaus
Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Indonesia mengadakan upacara penghormatan terhadap almarhum Burhan Muhammad, Duta Besar Indonesia untuk Pakistan, Selasa (19/5/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Indonesia mengadakan upacara penghormatan terhadap almarhum Burhan Muhammad, Duta Besar Indonesia untuk Pakistan, Selasa (19/5/2015).

Penghormatan ala militer oleh para pejabat Kemenlu dan 43 Brigadir Infantri TNI itu dilakukan di lapangan upacara ‎Kemenlu Indonesia, Jakarta Pusat, pukul 20.50 WIB.

Jenazah Burhan akan disemayamkan di gedung Pancasila Kemenlu untuk sejenak, kemudian dibawa kembali ke kediamannya di Yogyakarta.

Mantan anggota BIN itu tutup usia setelah menjalani beberapa hari di General Hopital Singapura, akibat kecelakaan helikopter pekan lalu di Pakistan.

Dalam kecelakaan itu, turut menjadi korban Istri Dubes Burhan, Hery Listyawati. Namun, jenazah Listyawati sudah lebih dahulu dimakamkan beberapa hari lalu.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas