Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lolos Tahap Awal, Jimly: Proses Belum Selesai, Saya Tunggu Saja

Jimly enggan berkomentar banyak karena seleksinya masih lama dan menyerahkan sepenuhnya pada penilaian masyarakat

Penulis: Edwin Firdaus
zoom-in Lolos Tahap Awal, Jimly: Proses Belum Selesai, Saya Tunggu Saja
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Ketua KPU, Husni Kamil Manik (kiri) dan Ketua DKPP, Jimly Asshiddiqie usai rapat tertutup soal Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2015, di kantor KPU, Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2015). KPU, DKPP dan Bawaslu melakukan rapat koordinasi jelang Pilkada serentak 2015. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jimly Asshiddiqie menjadi satu di antara calon pimpinan KPK yang lolos tahap awal atau tahap administrasi.

Terkait kelolosannya itu, Jimly enggan berkomentar banyak karena seleksinya masih lama dan menyerahkan sepenuhnya pada penilaian masyarakat.

"Biarkan masyarakat menilai. Kami tunggu saja, proses belum selesai, masih empat bulan lagi," kata Jimly di Jakarta, Minggu (5/7/2015).

Jimly mengaku tidak mau terlalu menyibukan diri dengan wawancara atau berkomentar terkait kelolosannya secara administratif menjadi pimpinan KPK. Menurutnya, lolos secara administrasi belum tentu akan lolos tahap selanjutnya.

"Tidak terlalu sibuk, nanti terlalu sibuk diwawancarai, tahu-tahunya kalah, malu-maluin juga," tegas Mantan Ketua MK tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas