Tribun

Pilkada Serentak

Duet Ikhsan-Claudia Tak Gentar Hadapi Airin di Pilkada Tangerang Selatan

Duet Ikhsan-Claudia siap bertarung berhadap-hadapan dengan petahana Airin Rachmi Diany dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan

Editor: Y Gustaman
Duet Ikhsan-Claudia Tak Gentar Hadapi Airin di Pilkada Tangerang Selatan
Tribunnews/Dany Permana
Dari kiri ke kanan, Ketua DPP Partai Demokrat, Ikhsan Modjo, moderator acara, Fadly Sungkara, dan Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDIP, Effendi Simbolon berdiskusi terkait Polemik kenaikan harga BBM, di Jakarta, Sabtu (30/8/2014). Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan tegas menolak menaikkan harga BBM, khususnya BBM bersubsidi. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willy Widianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adanya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang membuka kesempatan bagi keluarga petahana ikut serta di pemilihan kepala daerah tidak menyurutkan Ikhsan Modjo maju bertarung di pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan.

Ikhsan yang berduet dengan Claudia Chandra dari Partai Gerindra mengaku tidak gentar berhadapan satu lawan satu dengan Airin yang juga adik ipar mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

"Tidak ada masalah," kata Ikhsan dalam pernyataannya di Jakarta, Kamis(23/7/2015). Ia menghormati putusan MK yang memperbolehkan keluarga petahana mengikuti pilkada.

Juru bicara Partai Demokrat ini tidak masalah kalau keluarga Airin ikut pilkada. "Keputusan hakim MK maka harus kita patuhi dan hormati dan saya tidak ada persoalan dengan itu," kata dia.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas