Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PAN Masih Finalisasi Usung Calon di Pilkada Surabaya

Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengaku sedang berada di Surabaya untuk membahas hal tersebut

Penulis: Ferdinand Waskita
zoom-in PAN Masih Finalisasi Usung Calon di Pilkada Surabaya
Ist
Logo PAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) masih melakukan rapat membahas pengusungan calon kepala daerah yang akan menjadi pesaing Tri Rismaharini di Pilkada Surabaya.

Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengaku sedang berada di Surabaya untuk membahas hal tersebut.

"Namanya belum tahu. Kita masih mencari wakilnya ini. Ini lagi di Surabaya. Lagi rapat," kata Yandri ketika dikonfirmasi, Senin (10/8/2015).

Untuk nama calon kepala daerah yang diusung kemungkinan besar Dhimam Abror. Kini, PAN sedang mencari pendamping Dhimam untuk maju di Pilkada Surabaya.‎

Nama yang beredar ‎Mantan Sekda Rasiyo dan Penyanti Maia Estianty akan mendampingi Dhimam. Ketika hal itu dikonfirmasi, Yandri mengaku belum dapat memastikannya.

"Belum. Ini masih komunikasi. Nanti kita kabarin. Intinya kita sedang rapat," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Partai Demokrat enggan mengikuti sikap politik koalisi Majapahit dalam proses pemilihan Wali Kota Surabaya. Partai yang dipimpin mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memastikan akan mengusung pasangan calonnya sendiri.

Salah satu nama yang sempat menjadi pembahasan adalah, mantan isteri musisi Ahmad Dhani, Maia Estianty. Informasi yang dihimpun Kompas.com, nama personal Duo Ratu itu sempat disebut mendampingi Dhimam Abror, sebagai alternatif dari pasangan Rasiyo-Abror.

BERITA REKOMENDASI

Informasi soal nama Maia itu pun dibenarkan oleh Dhimam Abror. Sayangnya, Calon Wali Kota dari kalangan praktisi media itu enggan membuka nama pasangan yang akhirnya disepakati berdasarkan pertemuan terakhir.‎

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas