Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Komjen Buwas: Kepala BNN di Bawah Presiden Bukti Saya Tak Dilengserkan

Komjen Budi Waseso merasa tak dilengserkan meski jabatannya bukan lagi Kepala Bareskrim, melainkan Kepala Badan Narkotika Nasional.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Y Gustaman
zoom-in Komjen Buwas: Kepala BNN di Bawah Presiden Bukti Saya Tak Dilengserkan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Kepala Bareskrim Komjen Pol Budi Waseso menjawab pertanyaan wartawan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (2/8/2015). Komjen Pol Budi Waseso memberikan keterangan terkait berita pencopotan dirinya sebagai Kepala Bareskrim Mabes Polri. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Banyak orang menganggap mutasi Komjen Budi Waseso sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional, bertukar tempat dengan Komjen Anang Iskandar menjadi Kepala Bareskrim adalah upaya menyingkirkan Budi Waseso.

Namun hal tersebut bertolak belakang dengan apa yang dirasakan Budi Waseso. Mantan Kapolda Gorontalo ini bersyukur, penempatannya sebagai Kepala BNN bukti ia tidak disingkirkan oleh institiusinya.

"Saya menurut info menjadi kepala BNN langsung di bawah presiden. Jadi ini reward, ini wujud nyata tidak dilengserkan," tegas pria yang akrab disapa Buwas kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015).

Ditanya apakah dirinya sudah berkomunikasi dengan Anang Iskandar soal pertukaran tempat itu, Buwas mengaku belum ada komunikasi sama sekali. "‎Saya saja baru diberitahu tadi malam. Keppres sudah turun," tambah dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas