Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hormati Hasil Quick Count, Dimas Oky Sayangkan Minimnya Sosialisasi Pilkada

Pasangan calon Wali Kota Depok Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi menghormati hasil hitung cepat (quick count) yang dilakukan beberapa lembaga survei.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Hormati Hasil Quick Count, Dimas Oky Sayangkan Minimnya Sosialisasi Pilkada
Warta Kota
Pasangan Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan calon Wali Kota Depok Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi menghormati hasil hitung cepat (quick count) yang dilakukan beberapa lembaga survei.

Meskipun demikian dirinya tetap menunggu hasil resmi dari KPUD Depok.

"Kami harus menghormati lembaga survei dengan metode-metode mereka tapi saya tetap menunggu hasil real count dari KPUD Depok," kata Dimas kepada wartawan, Rabu (9/12/2015).

Dimas juga mengapresiasi Pilkada Depok berjalan lancar, meskipun ada beberapa catatan yang harus menjadi perhatian bersama, khususnya KPUD Depok.

Sebab berdasarkan data yang dia dapat, angka masyarakat yang tidak menggunakan hak suaranya alias golput di Depok masih sangat tinggi.

"Berdasarkan tim survei internal kami, sosialisasi KPUD Depok dalam mengampanyekan Pilkada ini sangat minim. Selain itu berdasarkan survei Puskapol UI juga 90 persen warga Depok tidak mengenal siapa calon wali kotanya," kata Dimas.

BERITA TERKAIT

Dia juga memberikan catatan soal tidak tanggapnya Panwaslu akan laporan pihaknya terkait maraknya kampanye hitam selama proses kampenye selama ini.

"Saya juga menyayangkan bagaimana Pilkada Depok ini diwarnai kampanye hitam yang ditujukan kepada kami dan lebih disayangkan Panwaslu kurang bisa menjalankan tugasnya dengan baik," kata Dimas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas