Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jadi Pahlawan itu Mudah. Kamu Bisa Melakukannya dengan Jarimu!

Dengan berbelanja di pelapak, kamu bisa meningkatkan penghasilan mereka, dan bahkan meningkatkan transaksi perdagangan di Indonesia.

Pengertian tentang “pahlawan” kini lebih luas. Pahlawan bukan hanya mereka yang berjuang di medan perang, kita juga bisa menjadi seorang pahlawan dengan cara kita sendiri.

Sebagai seorang anak, kita bisa menjadi pahlawan untuk orang tua kita dengan menjadi anak yang berbakti dan membanggakan mereka. Sebagai seorang pelajar atau mahasiswa, kita bisa menjadi pahlawan dengan tekun belajar dan berprestasi sesuai bidang yang kita geluti. Dan sebagai seorang karyawan, kita juga bisa menjadi pahlawan dengan cara bekerja sebaik mungkin di perusahaan tempat kita bekerja.

Lain halnya dengan “Pahlawan” yang satu ini. Kamu sekarang bisa menjadi pahlawan dengan mudah lewat jarimu. Tua, muda, laki-laki atau perempuan. Tak peduli apa pun profesimu, kamu bisa menjadi pahlawan dengan berbelanja online di Bukalapak.

Kenapa belanja di Bukalapak bisa jadi pahlawan? Bukalapak adalah marketplace yang lebih dari 500.000 pelapaknya adalah para pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah). Dengan berbelanja di pelapak, kamu bisa meningkatkan penghasilan mereka, dan bahkan meningkatkan transaksi perdagangan di Indonesia. Kita tahu sendiri bahwa sebagian besar perdagangan di Indonesia dikuasai oleh para pelaku UKM ini. Jadi dengan berbelanja di UKM melalui Bukalapak, secara tidak langsung kamu bisa meningkatkan perekonomian Negara.

Khusus untuk kamu yang ingin jadi “pahlawan”, Bukalapak memberikan voucher yang berisi kode khusus yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Voucher Pahlawan ini bernilai potongan harga dan bisa kamu gunakan untuk belanja ke pelapak-pelapak yang menjual barang favoritmu di Bukalapak.

Lalu kode vouchernya ada di mana? Kamu bisa menemukan kode voucher “Pahlawan” tersebut di tempat-tempat yang ada di sekitarmu. Kamu bisa temukan di stasiun kereta api, busway transjakarta, jembatan penyebrangan, pesawat di bandara atau di lift perkantoran. Tak hanya di Jakarta, kode Voucher Pahlawan ini juga bisa kamu temukan di Bandung dan Surabaya. Untuk mengetahui bagaimana cara menggunakan Voucher Pahlawan ini, kamu bisa melihatnya di sini.

Ayo, jadilah pahlawan bagi lebih dari 500.000 UKM yang tergabung di Bukalapak. Berbelanjalah, gunakan Voucher Pahlawan dari Bukalapak untuk menambah penghasilan dan memberikan harapan besar bagi mereka.

BERITA REKOMENDASI
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas