Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Badrodin Minta Maaf Banyak Masyarakat Tercederai Ulah Oknum Anggotanya

Mantan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti lagi-lagi menyampaikan permintaan maaf di sela-sela acara serah terima jabatan.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Badrodin Minta Maaf Banyak Masyarakat Tercederai Ulah Oknum Anggotanya
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Mantan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti lagi-lagi menyampaikan permintaan maaf di sela-sela acara serah terima jabatan di stadion PTIK/STIK Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti lagi-lagi menyampaikan permintaan maaf di sela-sela acara serah terima jabatan di stadion PTIK/STIK Jakarta Selatan.

"Saya menyadari di kepemimpinan saya masih ada anggota yang belum mendapatkan pembinaan yang tepat. Masyarakat banyak yang belum terlayani hingga masyarakat banyak yang tercederai atas ulah oknum anggota saya. Saya mohon maaf," kata Badrodin.

Badrodin berharap ke depan seluruh permasalahan di era kepemimpinannya bisa tuntas selesai di kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Selain itu, Badrodin juga optimistis Tito mampu mengemban tugas sebagai Kapolri dan menghadapi berbagai tantangan ke depan yang kian kompleks.

"Saya optimis ke depan Polri dibawa kepemimpinan Pak Tito bisa lebih unggul dan dipercaya masyarakat. Selanjutnya saya ucapkan selamat bertugas kepada Pak Tito semoga sukses," tambahnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas