Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Trik-Trik Ini Bisa Bikin Perayaan Ulang Tahun Temanmu Makin Bermakna

Bagi sebagian orang hari ulang tahun jadi momen yang amat spesial. Bahkan ada beberapa diantaranya yang mengadakan pesta ulang tahun yang meriah.

zoom-in Trik-Trik Ini Bisa Bikin Perayaan Ulang Tahun Temanmu Makin Bermakna
Istimewa
Tips merayakan hari ulang tahun teman supaya lebih bermakna. 

TRIBUNNEWS.COM – Bagi sebagian orang hari ulang tahun jadi momen yang amat spesial. Bahkan ada beberapa diantaranya yang mengadakan pesta ulang tahun yang meriah dan merayakannya bersama orang-orang tersayang.

Di Indonesia, budaya perayaan ulang tahun sangat beragam. Mulai dari perayaan tradisional yang menghidangkan beragam masakan sesuai daerah masing-masing hingga pesta ala barat yang penuh  hiasan dan warna serta kue ulang tahun yang beraneka rasa.

Bagi anak muda, hari ulang tahun seseorang  tak bisa dilewatkan begitu saja. Kejutan seringkali diberikan kepada teman-teman mereka yang berulang tahun. Pada kejutan ini sebisa mungkin mereka menjaga supaya sang target tak tahu dirinya akan dikerjai atau akan diberi pesta kejutan.

Supaya pesta kejutanmu semakin bermakna berikut beberapa hal yang sebaiknya kamu persiapkan :

1. Kado

Pilihlah kado yang paling pas untuk temanmu yang berulang tahun saat ini. Cari tahu apa sih yang sebenarnya dia inginkan, semisal apa sepatu yang ingin dia beli atau baju yang menurut dia paling trend saat ini.

2. Rencanakan Pesta Kejutan

Bersama teman-temanmu, rencanakanlah pesta yang benar-benar membuat temanmu yang berulang tahun terkejut. Kamu bisa memberikan pesta kejutan di rumahnya  tepat jam 12 malam atau  di kafe favorit temanmu.

Selain itu, ajak juga pacar, saudara atau mungkin orangtua dari temanmu. Siapa tau kehadiran mereka bisa menambah keceriaan dan kebahagiaan temanmu yang berulang tahun.

BERITA TERKAIT

3. Cake dan Makanan

Mau itu cake modern seperti red velvet, cheesecake atau blackforest, yang terpenting, cake ulang tahun tersedia saat acara tiup lilin nanti. Jangan lupa pilih jenis cake yang temanmu suka yah!

4. Rekam dan Bagikan

Rekam momen-momen penting, seperti ekspresi terkejut temanmu, meriah pesta kejutan yang kalian adakan, serta momen lucu lainnya sehingga kalian bisa menyimpannya sebagai kenangan. Nah, supaya lebih eksis bagikan juga video atau foto-foto tersebut lewat sosial media seperti instagram dan snapchat.

Supaya momen penting tersebut tidak gagal terunggah ke social media, cek dahulu kuota atau pulsa yang kamu miliki.

Agar lebih mudah dan hemat waktu, belilah pulsa atau paket data secara online lewat Tokopedia.

Tenang saja, di tokopedia tersedia provider favorit yang kamu dan teman-temanmu gunakan, yaitu  iM3 Ooredoo.

Untuk pulsa iM3 Ooredoo tersedia dari 25 ribu hingga satu juta rupiah dan untuk isi Paket Data Indosat tersedia dari 59 ribu (1GB + 1GB (4G)) hingga 197 ribu (10GB + 10GB (4G) Paket XXL).

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas