Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelayanan Terpadu di Loket Direktorat Perhubungan Laut Tetap Dibuka

Loket pelayanan terpadu di lantai 6 Gedung Karya Kementerian Perhubungan Jakarta, Rabu (12/10/2016), terlihat sepi.

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Pelayanan Terpadu di Loket Direktorat Perhubungan Laut Tetap Dibuka
Tribunnews.com/Yurike Budiman
Loket yang diberi garis polisi, diduga menjadi tempat terjadinya pungutan liar di lantai 6, Gedung Karya, Direktorat Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan, Jakarta Pusat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Loket pelayanan terpadu di lantai 6 Gedung Karya Kementerian Perhubungan Jakarta, Rabu (12/10/2016), terlihat sepi.

Di loket ini tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT)  terhadap oknum pegawai Kemenhub yang melakukan pungli.

Meski loket terlihat sepi namun Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Komunikasi Publik, Dewa Made Sastrawan, mengatakan pelayanan tetap berjalan.

"Pelayanan tidak berhenti, kalau memang belum ada pelayanan pada pagi ini karena masih terkait dengan proses," kata Dewa Made di Kemenhub, Rabu (12/10/2016).

Dengan adanya penangkapan enam orang yang diduga melakukan pungutan liar kemarin, Dewa mengakui beberapa unit ada yang ditutup sementara.

"Kemarin kan ada yang ditangkap, jadi harus ada orang yang diganti. Mungkin butuh waktu beberapa saat," ujarnya.

Pantauan Tribunnews.com, lokasi OTT yang berada di lantai 6 Gedung Karya dijaga lima anggota polisi dengan senjata lengkap.

BERITA TERKAIT

Sementara, lokasi pelayanan sangat sepi dan hanya terlihat satu loket yang masih dibuka untuk melayani masyarakat walau terlihat tak ada yang datang. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas