Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Temui Jokowi, Antasari Sampaikan Terima Kasih

“Keppres soal permohonan grasi Antasari sudah diteken Presiden dan dikirim ke PN Selatan hari Senin (23 jan 2017) kemarin,” ujar Johan Budi

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Temui Jokowi, Antasari Sampaikan Terima Kasih
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Antasari Azhar,Boyamin Saiman membenarkan jika kliennya akan bertemu dengan Presiden  Joko Widodo di Istana Merdeka sore nanti.

Soal isi pertemuannya, Boyamin hanya sedikit mengungkapkan bahwa Antasari ingin menyampaikan terima kasih secara langsung karena grasi telah dikabulkan.

“Pak Antasari Azhar agendanya menyampaikan terima kasih telah diberikan Grasi, untuk selebihnya tentang pembicaraan yang lain mohon tunggu penjelasan langsung nanti sesaat dan sesudah pertemuan,” ujar Boyamin berdasarkan keterangannya, Kamis (26/1/2017).

Presiden Joko Widodo telah mengabulkan permohonan Grasi yang diajukan kuasa hukum Terpidana Antasari Azhar.

“Keppres soal permohonan grasi Antasari sudah diteken Presiden dan dikirim ke PN Selatan hari Senin (23 jan 2017) kemarin,” ujar Johan Budi saat dikonfirmasi, Rabu (25/1/2017).

Berdasarkan agenda yang ditayangkan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Antasari Azhar akan bertemu dengan Presiden Jokowi pada pukul 16.00 WIB di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, sore ini.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas