Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Hasil Kerja Djarot yang Dinikmati Perempuan Jakarta

Istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida menjelaskan kinerja suaminya sebagai Wakil Gubenur DKI Jakarta yang dinikmati perempuan DKI Jakarta.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida menjelaskan kinerja suaminya sebagai Wakil Gubenur DKI Jakarta yang dinikmati perempuan DKI Jakarta.

Hal itu ia katakan kepada para ibu-ibu peserta nonton banreng "Tiga Dara Mencari Cinta" di Blok M Plaza, Jalan Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Mengenakan pakaian kotak-kotak, Happy Farida menjelaskan, program Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) merupakan program yang telah dikerjakan suaminya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Oleh sebab itu ia mengajak para peserta nonton bareng untuk memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta 15 Februari mendatang.

"Kita harus mengajak, menginformasikan tentang program-program Basuki-Djarot yang sudah dirasakan manfaatnya oleh perempuan. Contohnya, Kartu Jakarta Pintar, Kartu Jakarta Sehat, BPJS, kemudian layanan di kelurahan juga sudah bagus, kemudian lingkungan kita bersih ini tentu yang diuntungkan adalah perempuan," kata Happy Farida.

 
 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas