Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tak Dijemput di Bandara, Akbar Tandjung Naik Taksi ke Rapimnas Golkar

Akbar yang berada di barisan paling depan terlihat menganggukkan kepalanya saat mendengar permintaan maaf dari Nurdin Halid.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Tak Dijemput di Bandara, Akbar Tandjung Naik Taksi ke Rapimnas Golkar
WARTA KOTA/WARTA KOTA/henry lopulalan
ELEKTABILITAS GOLKAR-----Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung dalam diskusi bertajuk 'Refleksi 1 Tahun Partai Golkar Kepemimpinan Setya Novanto' di Hotel Puri Denpasar, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017). Akbar Tandjung menyoroti kepemimpinan Setya Novanto. Akbar menilai, elektabilitas Partai Golkar kian melorot di bawah kepemimpinan Novanto.---Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Sekitar pukul 19.00 WITA, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung terlihat datang ke lokasi acara Rapimnas Partai Golkar di Hotel Novotel Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (22/5/2017).

Namun, ada hal yang terlihat berbeda dari kedatangan Akbar di lokasi acara.

Ketika seluruh petinggi datang menggunakan mobil jemputan yang sudah disiapkan, Akbar justru terlihat menggunakan taksi untuk sampai ke lokasi acara.

Petugas keamanan membukakan pintu taksi yang digunakan Akbar.

Baca: Disebut dalam Kasus e-KTP, Akbar Tandjung Berharap Tidak Terjadi Sesuatu pada Novanto

Saat masuk ke lokasi acara, Akbar yang telah mengenakan jas berwarna kuning disambut salam oleh Korbid Polhukam Golkar, Yorrys Raweyai.

Namun begitu, Akbar terlihat kesal dengan beberapa kali menunjuk ke arah luar pintu.

BERITA TERKAIT

Baca: Akbar Tandjung Mulai Kritik Kepemimpinan Setya Novanto di Golkar

Baca: Golkar Bahas Pilpres 2019 di Rapimnas

Tidak diketahui kekesalan Akbar Tanjung kepada Yorrys hingga membuat Ketua Penyelenggara Rapimnas Golkar, Nurdin Halid  meminta maaf saat memaparkan laporannya.

"Sekali lagi, saya sangat amat meminta maaf kepada abang kita, Bang Akbar Tanjung karena tidak dijemput tadi di bandara," ujar Nurdin.

"Saya mengaku bahwa masih banyak kekurangan di sana-sini. Saya juga meminta maaf kepada peserta jika ada suatu kekurangan dari Rapimnas ini," jelas Nurdin.

Akbar yang berada di barisan paling depan terlihat menganggukkan kepalanya saat mendengar permintaan maaf dari Nurdin Halid.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas