Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Wali Kota Jakarta Pusat Resmikan Mudik Gratis Kaum Disabilitas

Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede resmikan mudik gratis kaum disabilitas di Wisma Mandiri, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede resmikan mudik gratis kaum disabilitas di Wisma Mandiri, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2017).

Mengenakan pakaian batik hijau, Mangara Pardede yang hadir sebagai perwakilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggantikan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang batal hadir, berterima kasih kepada Bank Syariah Mandiri (BSM) dan Kementerian Sosial yang membantu dalam kegiatan sosial tersebut.

"Terima kasih kepada Bank Syariah Mandiri yang sudah memfasilitasi penyelenggaraan mudik berkah ini, pelaksanaan mudik ke kampung yang secara khusus memprogramkan kepada saudara-saudara kita penyandang disabilitas," kata Mangara Pardede.

Mangara Pardede berharap, lembaga lain juga mengikuti kegiatan sosial tersebut, menurutnya kaum disabilitas, terutama yang tidak mampu, juga membutuhkan silaturahmi kepada keluarganya yang berada di lain daerah.

Menurut Direktur Utama BSM, Toni, kali ini merupakan acara mudik gratis ke tujuh kalinya. Dua tahun terakhir BSM mengajak kaum disabilitas dalam acara tahunan tersebut.

Kali ini para peserta mudik gratis berjumlah sekitar 1100, kaum disabilitas berjumlah sekitar 80 orang. Mudik dilakukan menggunakan 23 unit bus, dan dua unit mobil khusus disabilitas.(*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas