Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penusukan Dua Anggota Brimob Kado Hitam Hari Bhayangkara

Menurut Neta, peristiwa penusukan anggota Brimob di dekat Mabes Polri memberi pesan bahkan kelompok teroris kian menantang Polri.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Penusukan Dua Anggota Brimob Kado Hitam Hari Bhayangkara
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Lokasi penusukan terhadap ?anggota Brimob di Masjid Falatehan yang ada di dekat Lapangan Bhayangkara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penusukan dua anggota Brimob saat shalat di masjid Falatehan dekat Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri menurut Indonesian Police Watch (IPW) merupakan kado hitam untuk Hari Bhayangkara 2017 yang jatuh 1 Juli ini.

Bahkan penusukan itu juga dianggap IPW sebagai penghinaan terhadap institusi Polri karena terjadi tidak jauh dari markas besar kepolisian.

"Ind Police Watch merasa prihatin dengan peristiwa ini. Setelah berhasil menyerang Polda Sumut dan membunuh seorang polisi, kelompok teroris makin nekat mendekatkan serangan ke Mabes Polri," kata Ketua Presidium IPW, Neta S Pane.




Menurut Neta, peristiwa penusukan anggota Brimob di dekat Mabes Polri memberi pesan bahkan kelompok teroris kian menantang Polri.

Sehingga atas kasus ini, Polri diminta terus meningkatkan kewaspadaan, kepekaan dan profesionalismenya

Terlebih saat ini para teroris semakin agresif dan nekat serta berani menyebarkan secara terbuka rencana serangannya ke jajaran kepolisian

"Catatan hitam HUT Polri 2017 yang ditorehkan para teroris ini harus segera disikapi Polri dengan segera membongkar dan membersihkan jaringan maupun sel sel terorisme di negeri ini. Perang terbuka yang digelar para teroris perlu disikapi polri dengan memerangi jaringan teroris hingga keakarakarnya dan segera membongkar siapa sesungguhnya yg menjadi otak penyerangan beruntun terhadap polisi akhir-akhir ini," ujar Neta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas