Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden: Resepsi Penikahan Putri Saya Relatif Sederhana

Presiden mengatakan, rangkaian acara pernikahan yang ia lakukan diselenggarakan sebagaimana yang biasa diadakan di daerahnya.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Presiden: Resepsi Penikahan Putri Saya Relatif Sederhana
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menkopolhukam Luhut Panjaitan (kiri) dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kanan) berjalan usai melakukan gladi bersih di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017). Selain melakukan gladi bersih, Presiden Jokowi juga mengcek kesiapan Gedung Graha Saba yang akan menjadi tempat resepsi pernikahan Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Menanggapi pertanyaan jurnalis yang mengatakan adanya kritik bahwa acara pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution yang dianggap terlalu mewah, Presiden Joko Widodo menjelaskan bahwa acara pernikahan putrinya diselenggarakan secara sederhana.

Baca: Bukan Orang Biasa, Ternyata Bobby Nasution Masih Keturunan Raja, Begini Silsilahnya

Hal tersebut ia sampaikan kepada jurnalis setelah meninjau pelaksanaan gladi bersih di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta, Selasa, 7 November 2017.

“Ya relatif-lah ya yang namanya sederhana. Wong kita ini juga punya hajatan di kampung, ya kan. Gedung juga gedung sendiri. Catering juga sendiri, panitia juga sendiri,” ujar Presiden sambil menunjuk ke arah putranya Gibran Rakabuming.

Presiden mengatakan, rangkaian acara pernikahan yang ia lakukan diselenggarakan sebagaimana yang biasa diadakan di daerahnya.

“Jadi jangan dibandingkan dengan yang lain-lain. Kita ini hajatannya di kampung, di daerah, jadi ya adanya seperti ini,” ucap Presiden.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas