Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden Jokowi Selfie Bareng Para Menteri, Casing HP-nya yang Unik Jadi Sorotan, Bikin Naksir!

Di antara tiga foto yang diunggah, ada satu foto yang paling menyita perhatian netizen.Foto tersebut yang menampilkan Presiden Jokowi sedang selfie.

Editor: Tiara Shelavie
zoom-in Presiden Jokowi Selfie Bareng Para Menteri, Casing HP-nya yang Unik Jadi Sorotan, Bikin Naksir!
Casing HP Presiden Jokowi Saat Selfie Ngopi Bareng Menteri Tuai Sorotan, Netizen Jadi Ingin Punya! Istana Kepresidenan/Agus Suparto
Presiden Joko Widodo usai meresmikan jalan tol Soreang - Pasirkoja Bandung mengajak rombongan kunjungan kerja mampir ngopi di Sejiwa Coffee di Jalan Progo Kota Bandung. Senin (4/12/2017). Presiden Joko Widodo yang memilih menu Coffee Latte dan Long Black, ngopi sambil ditemani ole Menteri Seskab Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Gubernur Jawab Barat Ahmad Heryawan, dan Pangdam Siliwangi Mayjend Doni Munardo 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang melakukan kunjungan kerja di Bandung pada Senin (4/12/2017).

Di Bandung Presiden Jokowi melakukan persemian Jalan Tol Soreang-Pasir Koja (Soroja), pembagian sertifikat untuk rakyat, dan mengecek pembuatan tanggul Kabupaten Bandung.

Meski serangkaian acara yang ia lakukan di Kota Kembang, Presiden Jokowi pun sempat bersantai dengan rekan-rekannya dengan ngopi bersama.

Disebut Pelakor dan Lama Tak Muncul di TV, Wajah Mayangsari Jadi Sorotan, Netizen: Ya Ampun

Setelah menyelesaikan agenda-agendanya, Presiden dan rombongan terpantau mencicipi kopi lokal di Kafe Sejiwa, Bandung.

Momen ini diabadikan dalam foto dan sempat dibagikan oleh Presiden Jokowi pada akun Twitter pribadinya.

"Mampir ke Sejiwa Coffee di Jl Progo Bandung. Saya tadi coba coffee latte. Di sini kopinya berasal dari Gunung Puntang Jawa Barat. Katanya, kopi terbaik & termahal di dunia.

BERITA TERKAIT

Raos pisan euy...

Kuliner Indonesia dg brand lokal saya yakin bisa bersaing -Jkw" kicaunya di akun Twitter @jokowi pada Senin (4/12/2017).

Tak hanya itu, momen Presiden bersama rombongan sedang ngopi tersebut juga diunggah oleh Sekretaris Kabinet, Pramono Anung di akun Twitter-nya.

Dalam Rangka Peringatan Hari HIV/AIDS, Kontes Waria di Makassar Dibubarkan Polisi karena Ini

Terpantau, selain Pramono Anung, hadir juga sejumlah menteri yaitu Menteri PUPR Basuki, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Ada pula Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dan juga Pangdam Siliwangi Mayjend Doni Munardo.

Ada tiga foto yang dibagikan oleh Pramono Anung dalam akun Twitter-nya.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas