Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Danlanud Halim Perdanakusuma Tinjau Pelaksanaan Natal 2017 di Gereja Kawasan Lanud

untuk Natal 2017, Lanud Halim Perdanakusuma menerjunkan sejumlah personel untuk membantu pengamanan

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Danlanud Halim Perdanakusuma Tinjau Pelaksanaan Natal 2017 di Gereja Kawasan Lanud
TRIBUNNEWS/IMMANUEL
Lanud Halim Perdanakusuma menerjunkan sejumlah personel untuk membantu pengamanan dan memberikan kenyamanan warga yang merayakan Natal. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo melakukan kunjungan ke gereja wilayah Lanud Halim Perdanakusuma, untuk melihat secara langsung pelaksanaan pengamanan dan Misa Natal 2017.

Kunjungan dimulai pukul 19.15 WIB di tiga tempat, meliputi Gereja Kristen Protestan Oikoumene Komplek Dirganatara III, serta Gereja Katolik Santo Agustinus dan Gereja Kristen Protestan Oikoumen di Komplek Angkasa.  

Dalam kunjugannya ke beberapa gereja, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma didampingi Kadisops Kolonel Pnb Firman Wirayuda, Dansat POM AU Letkol Pom Anang Sendjaya, dan Ka Intelpam Letkol Sus Dian Darmawan, dan disambut oleh pengurus masing-masing gereja.

“Kunjungan dilaksanakan untuk memastikan keamanan perayaan Natal dan memantau secara langsung pelaksanaan Misa Natal 2017 di wilayah Lanud Halim Perdanakusuma," kata Fadjar sesuai keterangan pers Penpus Lanud Halim Perdanakusuma, Minggu (24/12/2017) .

Danlanud Halim Perdanakusuma menyebutkan, untuk Natal 2017, Lanud Halim Perdanakusuma menerjunkan sejumlah personel untuk membantu pengamanan dan memberikan kenyamanan warga yang merayakan Natal.

Diakhir kunjungannya, Danlanud Halim Perdanakusuma memberikan ucapan selamat kepada warga yang sedang melaksanakan perayaan Natal, dan para petugas yang sedang melaksanankan pengamanan.

"Saya berharap umat Kristiani yang sedang merayakan Natal di Lanud Halim Perdanakusuma dapat beribadah dengan tenang, aman dan kondusif, tanpa adanya gangguan dari pihak-pihak yang akan mengganggu kenyamanan mereka yang sedang beribadah”, katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas