Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Liburan Tahun Baru di Bali, JK Ingin Buktikan Aman

Rencananya Kalla akan mengabiskan waktu liburan bersama kelurga di Pulau Dewata dari 29 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Liburan Tahun Baru di Bali, JK Ingin Buktikan Aman
Taufik Ismail/Tribunnews.com
Wakil Presiden Jusuf Kalla 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menghabiskan liburan tahun baru di Bali.

Rencananya Kalla akan mengabiskan waktu liburan bersama kelurga di Pulau Dewata dari 29 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.




Kalla mengatakan memilih liburan di Bali karena keindahannya." ya bali indah dan tenang," kata Kalla di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Rabu, ( 27/12/2017).

Baca: Dirlantas Polda Metro: Penataan Tanah Abang Perlu Dievaluasi

Selain itu Kalla mengaku ingin membuktikan bahwa Bali kini aman dijadikan tempat untuk berlibur pasca erupsi Gunung Agung, beberapa waktu lalu.

"Mengajak masyarakat bahwa bali itu tidak berbahaya, jangan ada Gunung Agung itu seakan akan seluruh Bali darurat, yang darurat hanya sektar 10 km, itu untuk diketahui, bukan bali secara keseluruhan," katanya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, menjelang pergantian tahun, Kalla berharap ‎di 2018 menjadi lebih baik untuk indonesia. Situasi kemanan semakin kondusif, politik semakin baik, serta ekonomi dapat terus tumbuh.

‎"Ya tentu yang terbaik untuk kehidupan kita, lebih baik, apakah dalam ekonomi, dalam politik, tahun depan lebih baik daripada hari ini dan juga ada kemajuan pertumbuhan ekonomi lebih baik, itu harapan kita," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas