Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Umum PAN: Hadirkan Politik Santun Jangan Halalkan Segala Cara

Menjelang Pilkada Serentak 2018, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengajak seluruh pihak untuk berkompetisi secara elegan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ketua Umum PAN: Hadirkan Politik Santun Jangan Halalkan Segala Cara
ist
Zulhasan, panggilan akrabnya, saat menyampaikan Pidato Politik dalam Rapat Kerja Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Bengkulu di Pantai Panjang, Sabtu (6/1) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang Pilkada Serentak 2018, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengajak seluruh pihak untuk berkompetisi secara elegan sesama anak bangsa.

“Saudaraku, mari hadirkan Politik santun yang mengedepankan persatuan. Jangan halalkan semua cara untuk meraih kekuasaan. Jangan sama sekali,” ungkapnya.

Hal ini disampaikan Zulkifli Hasan menanggapi situasi terkini Pilkada Serentak seperti mundurnya Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Abdullah Azwar Anas dan Pidato Politik SBY.

Hal ini disampaikan Zulhasan, panggilan akrabnya, saat menyampaikan Pidato Politik dalam Rapat Kerja Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Bengkulu di Pantai Panjang, Sabtu (6/1). Rakerwil dihadiri Ribuan Kader dan Simpatisan dari seluruh Kabupaten/Kota di Bengkulu.

Kepada seluruh kadernya, Zulhasan menegaskan bahwa dalam Pilkada 2018 Kader PAN akan bertarung dengan cara cara yang fair dan elegan.

“Kemenangan kader PAN adalah kemenangan yang bermartabat. Kemenangan yang merangkul semua pihak,” tegasnya.

Zulhasan yang juga Ketua MPR ini percaya Demokrasi Indonesia akan semakin matang dan dewasa.

BERITA TERKAIT

“Kita sudah laksanakan 2 kali Pilkada serentak dan alhamdulillah semunya berjalan lancar. Semoga Pilkada 2018 hasilkan pemimpin terbaik yang bisa sejahterakan rakyat,” tutupnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas