Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sosok Bambang Soesatyo di Mata para Tetangga

Ketua DPR Bambang Soesatyo ternyata sering terlihat berjalan kaki ke sebuah bengkel mobil di dekat rumahnya

Sosok Bambang Soesatyo di Mata para Tetangga
amriyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPR Bambang Soesatyo ternyata sering terlihat berjalan kaki ke sebuah bengkel mobil di dekat rumahnya yang berada di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Hal itu diungkapkan oleh seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya. Namun, hal itu terjadi beberapa tahun lalu ketika dia masih menjadi anggota dewan. Itu pun, kata dia, hanya pada saat hari libur.

"Dulu sih, masih sering lihat beliau jalan kaki ke bengkel mobil. Bengkelnya deket kok di ujung gang situ. Sekarang sudah tidak ada," ucap dia kepada Tribun, Jakarta, Jumat (19/1)

Koleksi mobil mewah Bamsoet sudah menjadi rahasia umum di warga sekitar. Pasalnya, mobil-mobil itu terparkir di halaman rumah.

"Di jalan sini, ya cuma beliau yang punya mobil-mobil keren. Kalau yang lain sih, standar Toyota Fortuner atau sedan Camry," katanya.

Saat Tribun menyambangi rumah mewah itu, empat unit mobil terparkir di halaman. Hanya saja, tiga diantaranya tidak terlihat karena diberi penutup. Sedang satu mobil lainnya, merupakan mobil bermerek Mini Cooper berwarna kuning.

Bambang Soesatyo sebelumnya mengaku memiliki serangkaian mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Hummer, terbaru dia mengaku memiliki mobil listrik Tesla model X.

Sementara dalam LHKPN di KPK, Bamsoet tercatat memiliki Hummer H2, Bentley Mulsanne, Porsche Cayenne, Ferrari California dan Rolls Royce Phantom.

Bukan hanya itu, ketua DPP Golkar itu, juga memiliki Harley Davidson, Land Rover, Jeep Rubicon, Toyota Fortuner dan Mercedes Benz 400.

Tidak hanya mobil mewah, rumah Bambang Soesatyo juga terlihat paling mencolok dibanding dengan rumah lainnya. Pasalnya, rumah Bamsoet memiliki panjang sekitar 100 meter. Jika dilihat, ukuran rumah yang ada di sekitarnya, kediaman Bamsoet sama halnya menggabungkan enam unit rumah menjadi satu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas