Tribun

Hari Ini Kami Merayakan Ultah Ke-8 Tahun, Tribunnews Jadi Portal Berita #1 di Indonesia

Kami mengucapkan terima atas kepercayaan dan dukungan para pembaca semua hingga membuat Tribunnews.com menjadi portal berita nomor satu di Indonesia s

Penulis: Choirul Arifin
Hari Ini Kami Merayakan Ultah Ke-8 Tahun, Tribunnews Jadi Portal Berita #1 di Indonesia
TRIBUNNEWS
Karangan bunga ucapan selamat ulang tahun Tribunnews.com ke-8 dari Presiden RI Joko Widodo. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembaca, pagi ini, media kami Tribunnews.com berulang tahun ke-8. Siang ini kami akan mengadakan acara syukuran sederhana di halaman kantor redaksi kami di Jl Palmerah Selatan Nomor 3 Jakarta yang akan dihadiri oleh pimpinan dan awak redaksi.

Kami mengucapkan terima atas kepercayaan dan dukungan para pembaca semua hingga membuat Tribunnews.com menjadi portal berita nomor satu dan terdepan di Indonesia saat ini berdasarkan data pemeringkatan terbaru di Alexa.

Kami banyak menerima karangan bunga dan ucapan selamat dari relasi, baik dari kalangan pemerintahan, politisi, partai politik, pengusaha, asosiasi dunia usaha, tokoh masyarakat dan warga.

Kami haturkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dan Pak Prabowo Subianto, para pimpinan DPR RI dan politisi di Senayan, para menteri Kabinet Kerja dan seperti Pak Moeldoko, Bu Sri Mulyani, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Pramono Anung, Hasto Kristiyanto, Mahfudz Sidik, Dradjad H Wibowo.

Karangan bunga ucapan selamat ulang tahun Tribunnews.com ke-8 dari berbagai relasi memadati kawasan jalan di depan Gedung Bentara Budaya Jakarta, Kamis (22/3/2018).
Karangan bunga ucapan selamat ulang tahun Tribunnews.com ke-8 dari berbagai relasi memadati kawasan jalan di depan Gedung Bentara Budaya Jakarta, Kamis (22/3/2018). (TRIBUNNEWS)

Juga dari Pak Zulkifli Hasan, Muhaimin Iskandar, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Khofifah Indar Parawansa serta ratusan nama yang belum sempat kami sebutkan satu per satu.

Sekali lagi kami haturkan terima kasih. 

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas