Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Guntur Minta Sukmawati Luruskan Soal Puisi Kontroversial yang Dibacanya

Saya juga yakin puisi Sukma tersebut tidak mewakili sikap keimanannya sebagai seorang muslimah, dan saya ingin Sukma segera meluruskannya

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Guntur Minta Sukmawati Luruskan Soal Puisi Kontroversial yang Dibacanya
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Sukmawati Soekarnoputri meninggalkan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (16/5/2017). Kedatangan putri Presiden pertama RI ini untuk mengecek perkembangan proses hukum Pimpinan FPI, Rizieq Shihab yang dilaporkannya atas kasus penodaan lambang negara dan pencemaran nama baik proklamator. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Guntur Soekarnoputra meminta Sukmawati Soekarnoputri meluruskan persoalan puisi yang dibacakannya dalam acara 29 Tahun Anne Avantie Berkarya di Indonesia Fashion Week 2018.

"Saya juga yakin puisi Sukma tersebut tidak mewakili sikap keimanannya sebagai seorang muslimah, dan saya ingin Sukma segera meluruskannya," Ujar Guntur Soekarnoputra dalam keterangannya, Selasa (3/4/2018).

Guntur memilih tidak mau mengomentari lebih jauh puisi adiknya itu.

Baca: Guntur Soekarnoputra: Saya Saksi Hidup Seluruh Anak Soekarno Dididik Sesuai Syariat Islam

Terkait hal tersebut, Guntur Soekarnoputra memastikan seluruh keluarga Bung Karno sejak kecil dididik dan diajarkan keagamaan sesuai syariat Islam.

"Sebagai anak tertua, saya saksi hidup, bahwa seluruh anak Sukarno dididik oleh Bung Karno dan ibu Fatmawati Sukarno sesuai ajaran Islam," katanya.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, Sukmawati Soekarno putri menjadi perbincangan publik usai membacakan puisi berjudul 'Ibu Indonesia' dalam acara 29 Tahun Anne Avantie Berkarya di Indonesia Fashion Week 2018.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas