Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tak Hanya SBY, Wiranto Juga Akan Temui Prabowo dan Zulkifli Hasan

"‎Saya bertemu dengan Pak SBY, nanti Pak Zul (Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN), juga Pak Prabowo (Ketum Gerindra), saya temui kok satu-satu."

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Tak Hanya SBY, Wiranto Juga Akan Temui Prabowo dan Zulkifli Hasan
Yanuar Nurcholis Majid/Tribunnews.com
Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto di Kantor Menkopolhukam, Selasa (10/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - ‎Menko Polhukam Wiranto akan menemui sejumlah ketua umum partai politik, setelah dirinya bertemu dengan Ketua Umum Partai‎ Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"‎Saya bertemu dengan Pak SBY, nanti Pak Zul (Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN), juga Pak Prabowo (Ketum Gerindra), saya temui kok satu-satu, Pak Rommy (Ketum PPP) termasuk Bu Mega (Ketum PDIP), dan sebagainya," kata Wiranto di Istana Bogor, Rabu (18/4/2018).

Baca: Pasutri di Bekasi Alami Luka Bakar karena Ledakan Tabung Gas

Menurut Wiranto, pertemuan dengan ketua umum partai politik perlu dilakukan untuk mendapatkan masukan dan nantinya akan dijadikan sebuah kebijakan mengelola politik nasional supaya stabil.

"Nah kenapa Pak SBY saya temui? Karena pertama kan mantan presiden dua periode, tentu banyak sekali pengalaman beliau soal-soal politik nasional, soal keamanan nasional yang dapat saya serap," papar Wiranto.

‎Lebih lanjut Wiranto pertemuan tersebut hanya sebatas berbagai pengalaman dengan tujuan menjaga Pilkada serentak, pemilihan presiden, dan pemilu legislatif berjalan dengan aman, tertib, lancar, serta sukses.

‎"Saya ingin mendengarkan bagaimana pendapat beliau, masalah-masalah perpolitikan, bagaimana pendapat beliau mengenai masalah pemilu ke depan, apa yang harus kita benahi lagi dan sebagainya," ujarnya. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas