Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

5 Gadget Ini, Selain High Tech, Ternyata Bikin Penampilanmu Makin Oke!

gadget yang ada saat ini tidak hanya jadi alat bantu untuk mempermudah aktivitas sehari-hari tapi bisa menjadi penunjang penampilan

Editor: Content Writer

Beragam teknologi atau gadget yang ada saat ini tidak hanya jadi alat bantu untuk mempermudah aktivitas sehari-hari tapi bisa menjadi penunjang penampilan yang buat gaya kamu jadi keren dan stylish.

Kira-kira gadget apa saja yang bikin kamu tampil stylish sekaligus berteknologi tinggi? ini dia item-itemnya:

Headphone

Headphone ini seperti item penting yang membuat kamu tampak stylish sekaligus diperhatikan banyak orang. Supaya makin gaya, pilihlah model dan warna headphone yang menurutmu paling pas ketika digunakan sehari-hari. Tapi jangan lupa, pertimbangkan juga unsur kenyamanan dan kualitas suara yang kamu inginkan supaya tak hanya tampangnya yang keren tapi kualitas headphone yang kamu miliki juga nomor satu.

Smartwatch

Bisa jadi alat bermanfaat ketika berolaharga dan beraktivitas, kehadiran smartwatch ini tidak kalah dari jam tangan biasa yang menawarkan kesan stylish ketika memakainya. Di pasaran sendiri, ada banyak jenis model dan fungsi smartwatch yang bisa kamu pilih mana yang sesuai dengan gayamu.

Kamera Mirrorless

BERITA REKOMENDASI

Kamera mirrorless, apalagi ketika kamu gantungkan dileher semakin menambah kesan indie dan edgy yang kamu miliki. Selain itu gadget satu ini juga buat kamu bisa menghasilkan foto bagus ketika berpergian atau berjalan-jalan.

Game Console Portable

Buat para gamer, game console portable bisa menjadi pilihan hiburan menyenangkan yang ternyata jika dilihat, bisa menambah kesan keren dan high tech yang kamu miliki. Menggengam gadget satu ini sudah menambah nilai plus, apalagi dimata para gamers lainnya, pasti kamu keliatan keren!

Smartphone

Smartphone ternyata adalah gadget yang paling tepat buat kamu tampil stylish dan keren. Apalagi jika kamu memakai Vivo V9 Cool Blue yang terlihat sangat keren sebab mampu menampilkan gradasi warna biru yang berbeda jika dilihat dari sudut pandang yang tak sama.

Lewat situs JD.id, kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp 3.999.000 dan bisa mendapatkan hadiah langsung sebesar 600 ribu rupiah. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas