Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pendaftaran CPNS 2018 Terancam Diundur, Ini Kendalanya

Untuk itu, Ridwan mengingatkan kepada instansi terkait untuk segera memasukan persyaratan dan formasinya ke website cssn.bkn.go.id.

Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Pendaftaran CPNS 2018 Terancam Diundur, Ini Kendalanya
Instagram
CPNS 2018 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) khawatir proses pendaftaran CPNS terancam diundur dari tanggal yang telah ditetapkan yakni 26 September 2018.

Kekhawatiran tersebut muncul lantaran hingga saat ini baru 29 dari 72 kementerian dan lembaga serta 43 dari 525 pemda yang sudah memberikan persyaratan dan formasinya di cssn.bkn.go.id.

"Kami sangat khawatir itu bisa memundurkan jadwal, sangat khawatir itu," ujar Kabiro Humas BKN Mohammad Ridwan di Gedung BKN, Jakarta Timur, Kamis (20/9/2018).

Baca: CPNS 2018: BMKG Menerima 101 CPNS, Paling Banyak di Posisi Pengelola Keuangan

Untuk itu, Ridwan mengingatkan kepada instansi terkait untuk segera memasukan persyaratan dan formasinya ke website cssn.bkn.go.id.

"Karena itu kami ingin ingatkan pejabat pembina kepegawaian di pusat maupun daerah segera masukan informasi formasinya dan jabatannya serta persyaratannya ke website cssn," ucap Ridwan.

Bahkan Ridwan 'mengancam' akan menginggalkan instansi yang telat memasukan persyaratan dan formasinya ke website yang telah disediakan BKN.

"Kalau terlambat bisa jadi kita tinggal. Tapi kita coba dulu kan masih ada waktu lima sampai enam hari lagi ya sebelum tanggal 26 September," ujar Ridwan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas