Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Peduli Gempa Donggala dan Tsunami Palu, PP AMPG Galang Donasi

Pengurus Angkata Muda Partai Golkar (AMPG) menggalang donasi untuk para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Peduli Gempa Donggala dan Tsunami Palu, PP AMPG Galang Donasi
ISTIMEWA
Pengurus Angkata Muda Partai Golkar (AMPG) menggalang donasi untuk para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menggalang donasi untuk para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah.

"Kami sangat berduka dengan apa yang terjadi di Palu, Donggala, dan sekitarnya. Semoga saudara-saudara kita di sana diberi ketabahan, serta kekuatan untuk bangkit kembali menatap masa depan yang lebih baik," ujar Ilham Permana, Ketua Umum AMPG, Minggu (30/9/2018).

Dalam kesempatan itu AMPG menggelar aksi peduli yang di mulai jam 06.00 sampai 10.00.WIB Di FX Sudirman, Jakarta.

Ketua Umum dan Sekjend PP AMPG Ilham Permana dan Eka Sastra, mendapat respon dan dukungan dari masyarakat yg sementara memanfaatkan fasilitas CFD.

Baca: Kota Palu Mencekam, Air Teluk Palu Sudah Naik

"Agenda AMPG ini akan di laksanakan secara nasional. DPD AMPG di seluruh Indonesia akan melaksanakan hal yang sama," katanya.

Menurutnya, kegiatan ini akan di laksanakan dengan bekerja sama dengan beberapa perusahaan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menggugah masyarakat bahwa musibah bencana alam di Sulawesi Tengah. AMPG akan mengajak seluruh potensi di bangsa ini utk mau perduli," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas