Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Syafruddin Apresiasi Indonesia Award yang Beri Penghargaan kepada Para Tokoh

Acara penganugerahan ini dibagi menjadi beberapa kategori dan apresiasi, dengan penilaian kriteria mencakup dari popularitas, kepeloporan.

Syafruddin Apresiasi Indonesia Award yang Beri Penghargaan kepada Para Tokoh
Istimewa
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin 

TRIBUNNEWS.COM - Indonesia Awards, sebuah program penghargaan yang diberikan kepada kepada kepala lembaga negara, kepala pemerintahan daerah maupun individu non pemerintahan atas dedikasi dan prestasinya, kembali digelar.

Penghargaan yang diberikan meliputi bidang Infrastruktur, Pendidikan, Olahraga, Kesehatan, & Sosial Budaya. Dengan mengusung tema “Indonesia Bangga” sebagai bentuk rasa bangga terhadap prestasi dan dedikasi, yang telah ditorehkan hingga menjadikan bangsa ini bisa bersaing dengan bangsa-bangsa lain di kancah Internasional.

"Event ini merupakan kesempatan memberikan apresiasi kepada sejumlah kepala lembaga negara, kepala pemerintah daerah, dan individu non pemerintahan yang memiliki sumbangsih besar untuk kesejahteraan Indonesia," kata Hary Tanoesoedibjo selaku Chairman MNC Group.

Acara penganugerahan ini dibagi menjadi beberapa kategori dan apresiasi, dengan penilaian kriteria mencakup dari popularitas, kepeloporan, konsistensi, dan kepakaran.

Dalam Proses penjurian berlangsung, Tim juri akan melakukan riset dan seleksi kualitatif terhadap nama-nama yang masuk berdasarkan metode kualitatif. Dan tim Juri Eksternal akan melakukan penjurian berdasarkan hasil liputan dan memilih satu nama untuk setiap kategori.

Baca: Orangtua Bocah Masuk Jalan Tol Tomang: Bilangnya Mau Cari Makan Sama Teman-temannya

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin memberikan apresiasinya terhadap acara ini. “Saya ucapkan terimakasih kepada iNews yang sudah memberikan wadah kepada tokoh-tokoh masyarakat untuk berkesempatan mengukir prestasi dalam ajang Indonesia Awards 2018 ini."

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas