Tribun

Anak-anak Almarhum Dufi Sempat Emosional dan Tanyakan Keberadaan Almarhum

Doni juga mengatakan kalau anak bungsu Dufi juga kerap menanyakan keberadaan ayahnya tersebut.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Choirul Arifin
Anak-anak Almarhum Dufi Sempat Emosional dan Tanyakan Keberadaan Almarhum
TRIBUNNEWS/GITA IRAWAN
Karangan bunga di kediaman almarhum Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi di Pagedangan, Tangerang, Kamis (22/11/2018) 

Laporan Reporter Tribunnews, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gerimis mulai berhenti. Kelima anak almarhum Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, korban pembunuhan biadab di Bogor, mulai keluar dan bermain di ayunan taman depan rumah mereka.

Mereka tampak tersenyum dan bercanda. Namun sebelum itu semua, Doni mengatakan anak-anak Dufi sempat emosi kalau mendengar atau membaca berita tentang ayah mereka.

"Awalnya anak nomor dua itu suka emosi kalau ada berita tentang papahnya," kata Doni saat ditemui Tribunnews di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/11/2018).

Doni juga mengatakan kalau anak bungsu Dufi juga kerap menanyakan keberadaan ayahnya tersebut. "Terus yang kecil itu nanyain, papah ke mana?" kata Doni menirukan kata-kata anak bungsu Dufi.

Namun Doni bersyukur, secara bertahap kondisi mereka membaik. "Alhamdulillah, secara bertahap sudah bisa recovery," kata Doni.

Meski begitu, istri Dufi masih sangat terpukul dan belum bisa diwawancara. Ia dan keluarga juga menyesalkan berita miring yang belakangan beredar terkait mendiang kakaknya itu.

Nada Doni sempat meninggi mempertanyakan sebuah berita yang menyebut fakta yang berbeda dengan yang diungkapkan kepolisian.

Sambil menunjukkan sebuah berita di ponselnya, ia menunjukkan kalau berita tersebut tidak dikonfirmasi ke pihak keluarga.

Baca: Istri Dufi Cemaskan Biaya Pendidikan Keenam Anaknya

"Coba kalau berita semacam ini dibaca sama istri almarhum? Apa nggak tambah drop?" kata Doni.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas