Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hadiri Acara Perkemahan Pramuka Ma’arif NU, Menpora Ingin Pramuka Terus Berkembang dan Penuh Inovasi

Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh hadir pada acara Perkemahan Pramuka Penggalang Ma’arif Nahdlatul Ulama

Hadiri Acara Perkemahan Pramuka Ma’arif NU, Menpora Ingin Pramuka Terus Berkembang dan Penuh Inovasi
kemenpora.go.id
Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh hadir pada acara Perkemahan Pramuka Penggalang Ma’arif Nahdlatul Ulama (NU) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Rabu (20/2). Menpora bersama Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menandai pembukaan acara dengan pemukulan beduk 

Menpora Imam Nahrawi didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh hadir pada acara Perkemahan Pramuka Penggalang Ma’arif Nahdlatul Ulama (NU) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Rabu (20/2). Menpora bersama Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menandai pembukaan acara dengan pemukulan beduk.

Menurut Menpora, kegiatan perkemahan ini merupakan sejarah yang sangat spektakuler. Pramuka, kata menteri asal Bangkalan ini terus berkembang pesat dengan berbagai kreatifitas, inovasi hingga keunggulan.

“Tentu kita berterima kasih ke semua pihak yang telah memfasilitasi acara ini dengan baik dan sempurna. Terima kasih seluruh pembina dan adik-adikku sekalian yang telah mengikuti acara ini,” kata Menpora dalam sambutannya.

“Ini adalah sejarah yang sangat spektakuler, pramuka terus berkembang pesat dengan berbagai kreatifitas, inovasi dan keunggulan. Pramuka betul-betul harus optimis dan berkata jujur, tidak boleh menyebar fitnah dan hoaks,” terang Menpora yang disambut tepuk tangan meriah dari peserta.

Selain itu, Menpora juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari masyarakat karena penyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games 2018 di Indonesia berlangsung sukses.

“Terima kasih juga atas doa dan dukungannya sehingga 2018 kemarin Indonesia sukses menjadi tuan rumah Asian Games dan Asian Para Games, semua adalah perjuangan kita, perjuangan atlet, perjuangan pelatih dan jajajaran serta panitia pelaksana,” jelas Menpora.

Usai memberi sambutan, Menpora Imam Nahrawi berfoto bersama dengan peserta pramuka dan ikut melihat keahlian bermusik dari para peserta pramuka lainnya. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas