Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo Batal, Ani Yudhoyono Hari Ini Dikunjungi Mahfud MD, Dahlan Iskan hingga Sinta Nuriyah

Rombongan ini diterima dengan hangat oleh SBY didampingi oleh Amir Syamsuddin dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Penulis: Malvyandie Haryadi
zoom-in Prabowo Batal, Ani Yudhoyono Hari Ini Dikunjungi Mahfud MD, Dahlan Iskan hingga Sinta Nuriyah
Istimewa
SBY menerima kunjungan sejumlah tokoh, seperti Mahfud MD, Sinta Nuriyah hingga Dahlan Iskan. 

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Sejumlah tokoh, seperti Sinta Nuriyah (istri Gus Dur), Mahfud MD, Alissa Wahid, Dahlan Iskan, dan mereka yang tergabung dalam Gerakan Suluh Kebangsaan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura.

"Pada hari ini, Jumat, 3 Mei 2019 Pkl. 11.00 waktu Singapura, Ibu Sinta Nuriyah, Bapak Mahfud MD, Ibu Alissa Wahid dan Bapak Dahlan Iskan menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura," ujar Ossy Dermawan, Staf Pribadi Presiden RI Ke-6 dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Rombongan ini diterima dengan hangat oleh SBY didampingi oleh Amir Syamsuddin dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Bagi Sinta Nuriyah dan Dahlan Iskan, ini merupakan kunjungan keduanya di Singapura untuk menjenguk Ibu Ani.

Baca: Sudah Lama Pacaran, Rizki DAcademy dan Lesty Kejora Kapan Akan Menikah?

Baca: Partai Hanura Belum Serahkan LPPDK ke KPU Sleman

sby dahlana
SBY dan Dahlan Iskan.

Menurut Ossy, dalam pertemuan yang sangat hangat tersebut, SBY menyampaikan update kondisi kesehatan dan pengobatan ibu Ani.

Kemudian, Ibu Sinta Nuriyah serta para tokoh-tokoh yang hadir menyampaikan bahwa misi utama kunjungan mereka saat ini adalah memberikan semangat dan doa yang tulus bagi kesembuhan Ibu Ani.

Selain itu, para tokoh Gerakan Suluh Kebangsaan juga meminta agar Bapak SBY tetap berkontribusi bagi bangsa dan negara termasuk dalam menyejukkan suhu politik yang cenderung meningkat saat ini.

sby mahufd
SBY dan Mahfud MD.

"Bapak SBY tentunya menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan yang tulus tersebut. Terkait dengan situasi nasional saat ini, Bapak SBY mengingatkan bahwa bangsa yang majemuk dan beragam pastilah akan beragam pula kepentingan dan keinginannya."

BERITA TERKAIT

"Untuk itu, perlu dibuka ruang komunikasi dan dialog di negeri ini. Jika terjadi perbedaan yang fundamental maka dialog dan pertemuan tentunya dapat menghadirkan solusi yang baik bagi bangsa dan negara. Dan SBY mendukung penuh segala prakarsa dan inisiatif untuk membuat Indonesia lebih baik," tandasnya.

SBY SINTA
SBY dan Sinta Nuriyah.

Kunjungan tersebut berakhir pada Pukul. 12.00 waktu Singapura.

Prabowo Tak Jadi ke Singapura

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto batal untuk menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Kristiani Herawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono, Jumat (3/5/2019).

Semula, Prabowo berencana untuk menjenguk Ani Yudhoyono yang tengah sakit di Singapura hari ini.

Kepastian batalnya Prabowo menjenguk Ani Yudhoyono itu disampaikan melalui keterangan tertulis yang disampaikan oleh Staff Pribadi SBY, Ossy Dermawan pada Jumat ini.

Dalam keterangannya, Ossy menyampaikan pada prinsipnya SBY menyambut baik setiap kedatangan para sahabatnya untuk menjeguk Ani Yudhoyono.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas