Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Togar Situmorang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah bagi setiap orang. Memanfaatkan moment tersebut di penghujung

Editor: FX Ismanto
zoom-in Togar Situmorang Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P lewat Law Office Togar Situmorang & Associates menggelar acara buka puasa bersama 27 anak yatim dari Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair (Yayasan : Al-Ittihad Rasyid Wa Habib) Denpasar Bali, Senin (27/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM. BALI -  Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah bagi setiap orang. Memanfaatkan moment tersebut di penghujung Ramadan tepatnya Senin 27 Mei 2019 Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P lewat Law Office Togar Situmorang & Associates menggelar acara buka puasa bersama 27 anak yatim dari Panti Asuhan Adzkiyah Alkhair (Yayasan : Al-Ittihad Rasyid Wa Habib) Denpasar Bali.

Acara tersebut berlangsung cukup meriah di kantornya yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Bali, meskipun hanya dihadiri 27 anak yatim, keceriaan tampak di wajah anak - anak tersebut.

“Kegiatan buka puasa bersama yang diselenggarakan dengan tujuan untuk berbagi kebahagian dalam bulan suci ini tidak hanya sekedar silahturami dan makan bersama. Buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan doa bersama”, ujar Togar Situmorang di sela - sela kegiatan.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian untuk menambah kedekatan dengan masyarakat khususnya kepada saudara kita di Panti Asuhan”, tambah Togar yang saat ini sedang menyelesaikan program S3 Ilmu Hukum di Universitas Udayana Bali.

Dikesempatan yang sama Togar pun memberikan beberapa nasihat kepada anak - anak yatim tersebut.

“Sekecil apapun niat baik yang kamu lakukan, percayalah hasilnya akan baik, meskipun hanya sekedar tersenyum di depan orang lain”, tutur Togar sang Panglima Hukum.

“Raihlah setiap peluang untuk berbuat baik, terutama untuk tetap menjadi bintang dilangit”, imbuhnya

BERITA TERKAIT

Dipenghujung acara tak lupa Togar pun memberikan semangat bagi para penerus bangsa ini.

“Ciptakanlah kreasi dan inovasi dalam berbuat kebaikan agar tabungan kebaikan kamu terus bertambah, dan Tetap Menjadi Bintang Di Langit” pungkas Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. Dewan Penasehat Forum Bela Negara Provinsi Bali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas