Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Tanam Pohon Damar Bareng Putra Mahkota Abu Dhabil di Istana Bogor

Jokowi yang mengenakan jas berwarna biru langsung menyambut Putra Mahkota Abu Dhabi yang turun dari mobil di halaman Istana Bogor.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Jokowi Tanam Pohon Damar Bareng Putra Mahkota Abu Dhabil di Istana Bogor
Capture Youtube Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) tanam pohon bareng Putra Mahkota Abu Dhabi Sheik Mohamed Bin Zayed Al Hayan di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (24/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut kedatangan Putra Mahkota Abu Dhabi Sheik Mohamed Bin Zayed Al Hayan di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (24/7/2019).

Jokowi yang mengenakan jas berwarna biru langsung menyambut Putra Mahkota Abu Dhabi yang turun dari mobil di halaman Istana Bogor sekitar pukul 10.35 WIB.

Setelah itu, dilakukan upacara penyambutan kenegaraan untuk Mohamed yang juga sebagai Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Persatuan Emirat Arab, yang dilanjutkan sesi foto bersama.

Baca: Tak Hadiri Pertemuan Megawati-Prabowo, Jokowi Pilih Terima Kunjungan Putra Mahkota Abu Dhabi

Usai penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan mengisi buku tamu dan penanaman pohon Damar yang dilakukan di halaman belakang Istana Bogor.

Tampak, Mohamed lebih dahulu menaruh tanah dengan skop ke dalam lubang yang telah berdiri pohon Damar dan dilanjutkan oleh Presiden Jokowi.

Jokowi dan Mohamed pun kemudian menyirami pohon Damar dengan air yang telah tersedia di dalam kendi berwarna emas.

Usai tanam pohon Damar, rombongan langsung menuju ke dalam Istana Bogor untuk melakukan pertemuan bilateral dan penandatanganan kerjasama kedua negara.

BERITA TERKAIT

Tampak hadir sejumlah menteri kabinet kerja di antaranya, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Kemudian, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri ESDM Iganasius Jonan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Kepala BKPM Thomas Lembong.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas