Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sebelum di Lantik, Anggi Bekali Diri Di Sekolah Legislator

Anggota Dewan terpilih daerah pemilihan Jatim VI (Tulungagung-Kediri-Blitar) Anggia Ermarini mengikuti agenda “sekolah legislator PKB”.

Sebelum di Lantik, Anggi Bekali Diri Di Sekolah Legislator
TRIBUN/HO
Ketua Fatayat NU Anggia Ermarini. 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Anggota Dewan terpilih daerah pemilihan Jatim VI (Tulungagung-Kediri-Blitar) Anggia Ermarini mengikuti agenda “sekolah legislator PKB”. Dia mengakui pentingnya menguasai kemampuan ke Parlemenan.

“Agenda ini penting untuk menambah product knowledge Dewan terpilih untuk bekal berjuang Di parlemen,” ungkap Ketua Pucuk Pimpinan Fatayat NU itu Di lokasi acara , Wisma DPR Cikopo Bogor, Sabtu (27/07/2019).

Selain mendalami materi tugas legislator, agenda “Sekolah Legislator “ yang di buka oleh Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar itu juga memberi motivasi bagaimana menjalankan mandat rakyat sesuai garis perjuangan PKB.

“Intinya kita di Bekali ilmu dan diamanahkan untuk menjalankan Mabdasyiasi , Yakni garis perjuangan PKB, memperjuangkan kaum mustad’afin,” katanya.

Sebagai Anggota DPR Yang bakal dilantik bulan Oktober mendatang, Anggi Berharap terus bisa berjuang menyampaikan Aspirasi rakyat, khususnya warga Blitar,Tulungagung, Kediri.

“Doakan untuk istiqomah bisa menjalankan tugas legislator dengan amanah, ini tentu bukan pekerjaan mudah. Saya masih sangat butuh dukungan rakyat, khususnya pemilih di dapil ,” katanya.

Menjadi wakil rakyat menurutnya perlu proses pembelajaran yang panjang. Anggi Yang Lama berkecimpung Di organisasi Fatayat diakuinya sebagai pengalaman Yang sangat manfaat.

“Alhamdulillah di Fatayat saya terdidik dan terlatih menjalankan program kemasyarakatan Yang langsung bersentuhan dengan rakyat, itu pengalaman sekaligus bekal saya nantinya ketika bertugas Di senayan,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Fraksi PKB DPR RI yang dipimpin H Cucun Ahmad Syamsulrijal tengah menggelar agenda Sekolah Legislator Yang menghadirkan 58 Anggota DPR terpilih dari PKB.

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas