Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Siang Nanti Tri Rismaharini Dilantik Jadi Pengurus Pusat PDIP

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini akan segera dilantik sebagai Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDI Perjuangan masa bakti 2019-2024.

Siang Nanti Tri Rismaharini Dilantik Jadi Pengurus Pusat PDIP
Istimewa
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini bersama 6.000 warga memungut sampah di delapan zona Pantai Kenjeran Surabaya, Jumat (9/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini akan segera dilantik sebagai Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDI Perjuangan masa bakti 2019-2024.

Pelantikan tersebut akan dilaksanakan di Kantor DPP PDIP, Jalan Panglima Diponegoro, Menteng, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019) pukul 14.00 WIB siang nanti.

Pelantikan Tri Rismaharini, dilakukan setelah pelaksanaan forum diskusi dengan mengangkat tema 'Membedah Usulan Amandemen Terbatas tentang Haluan Negara'.

Berdasarkan surat DPP PDIP nomor 04/EX/DPP/VIII/2019, forum diskusi tersebut akan dimulai pukul 10.00 WIB dan akan dihadiri oleh pimpinan redaksi dari sejumlah media massa.

Seperti diketahui Tri Rismaharini telah ditunjuk sebagai Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDI Perjuangan hasil Kongres V PDIP di Bali 8-11 Agustus 2019.

Dengan ditunjuknya sebagai Ketua DPP, jalan Tri Rismaharini untuk naik kelas menjadi politisi nasional semakin terbuka lebar.

Risma digadang-gadang akan mengisi salah satu kursi menteri kabinet Jokowi-Maruf Amin atau juga maju dalam Pilgub DKI Jakarta tahun 2024.

Hak Prerogatif Presiden

Sebelumnya Politikus PDIP Ahmad Basarah mengatakan komposisi kabinet mendatang merupakan hak prerogatif presiden.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Dewi Agustina
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas