Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cak Imin Tetap Anggap Megawati Sebagai Ibu Angkatnya

etua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menceritakan hubungan mesra dirinya dengan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Cak Imin Tetap Anggap Megawati Sebagai Ibu Angkatnya
Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR- Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menceritakan hubungan mesra dirinya dengan Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Cak Imin mengatakan dirinya menganggap Megawati sebagai ibu angkatnya. Ia mengakui bahwa dirinya terkadang sering membuat Megawati kesal.

Namun, Cak Imin menegaskan bahwa antara PKB dan PDIP merupakan sekutu terbaik dalam politik baik di eksekutif maupun legislatif.




"Bu Mega ini ibu saya, sampai saat ini saya tetap anak ibu sampai kapan pun. Kadang-kadang ibu dah paham, saya pasang baliho di mana-mana, ibu tegur. Tapi paham saya jawab biar terkenal Bu. Yang penting kami PKB dan PDI Perjuangan tetap saudara," tegasnya.

Apalagi, hubungan antara Megawati dengan Presiden RI ke-3, Alm. KH. Abdurrahman Wahid alias Gus Dur sangat baik di masa Orde Baru hingga wafatnya Gus Dur.

Seperti diketahui, Cak Imin sendiri merupakan keponakan dari Gus Dur. "Karena dulu Gus Dur dan Megawati kawan baik," akunya. (gil)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Walau Kerap Bikin Megawati Kesal, Cak Imin Tetap Anggap Megawati Sebagai Ibu Angkatnya, https://bali.tribunnews.com/2019/08/20/walau-kerap-bikin-megawati-kesal-cak-imin-tetap-aman-megawati-sebagai-ibu-angkatnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas