Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jokowi Akan Beri Arahan bagi Anggota DPR RI Terpilih Periode 2019-2024

Lembaga Ketahanan Nasional atau Lemhannas menggelar orientasi dan pemantapan nilai-nilai kebangsaan bagi anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024

Jokowi Akan Beri Arahan bagi Anggota DPR RI Terpilih Periode 2019-2024
Tribunnews.com/ Seno Tri Sulistiyono
Presiden Jokowi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lembaga Ketahanan Nasional atau Lemhannas menggelar orientasi dan pemantapan nilai-nilai kebangsaan bagi anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024.

Kegiatan orientasi ini akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Ketua DPR RI dan Ketua DPD RI.

Sekretaris Jenderal DPR RI, Indra Iskandar mengatakan dalam acara tersebut anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 akan diperkenalkan hal-hal seputar parlemen.

Baca: MS Tikam Janson Hingga Tewas karena Kesal Korban Mengancam Kakaknya

Baca: BMKG: Aktivitas Gempa di Pulau Kalimantan Paling Rendah

Baca: Tidak Bahas Krisis Rohingya,Parlemen Indonesia Tolak Komisi Politik AIPA ke-40

“Materinya menyangkut persoalan geopolitik, pasal-pasal politik dari Lemhannas, dan akan disampaikan masalah etik publik dari konsultan. Supaya tak bosan nanti akan ada kegiatan semacam outbond,” ungkapnya saat dihubungi.

Sekumlah menteri juga akan ikut hadir dalam acara tersebut antara lain Menko Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan.

Pihak Lemhannas sendiri mengatakan orientasi bagi anggota DPR RI terpilih dilakukan untuk memberi bekal watak, moral serta etika kebangsaan yang mantap.

Dengan tujuan akhir agar anggota parlemen menjadi pedoman bagi masyarakat untuk berkehidupan sesuai tujuan hidup bangsa dan negara.

Karena menurut Lemhannas permasalahan bagi parlemen saat ini adalah masih rendahnya kepercayaan publik pada kinerja DPR RI.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas