Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hanta Yuda Raih Penghargaan Indonesia Star Award 2019

Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yuda kembali meraih penghargaan. Hanta Yuda meraih penghargaan Indonesia Star Award Winner 2019.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Hanta Yuda Raih Penghargaan Indonesia Star Award 2019
Ist/Tribunnews.com
Penghargaan "Indonesia Star Award Winner 2019" yang diberikan kepada Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yuda. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yuda kembali meraih penghargaan. Hanta Yuda meraih penghargaan Indonesia Star Award Winner 2019.

Penghargaan ini diberikan atas konsistensi serta kontribusi Hanta Yuda dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Indonesia.

Hanta Yuda disebut menjadi salah satu tokoh inspiratif.

Nominasi penghargaan melibatkan juri dari konsorsium swasta serta Pemerintah Pusat & Daerah, Lembaga Sosial Masyarakat, dan media cetak yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sehingga menjadi barometer penerima penghargaan yang memiliki reputasi, kredibilitas dan rekam jejak kualitas unggul dan terpercaya.

Ketua konsorsium Pusat Prestasi Indonesia, Rajasa Saputro mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai bukti kepercayaan publik terhadap para peraih award.

Dia juga berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi tokoh untuk terus memberi inspirasi dan memajukan bangsa.

BERITA REKOMENDASI

“Penghargaan merupakan bukti kepercayaan berbagai pihak yang dapat digunakan dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri dan lembaga, sebuah apresiasi dan bukti keandalan dan pengakuan yang mengukuhkan sebagai salah satu terbaik di tanah air,” kata Rajasa.

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada perwakilan tim Poltracking Indonesia selaku perwakilan dari Hanta Yuda.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami tim Poltracking Indonesia sebagai perwakilan bapak Hanta Yuda. Semoga ke depan beliau terus menjadi inspirasi dan memberikan karya-karya akademik terbaik untuk bangsa dan negara dan terus mengawal demokrasi Indonesia agar semakin baik ke depannya serta selalu menjaga akurasi dan kredibilitas,” ujar peneliti Poltracking, Masduri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas