Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Alami Penusukan di Bagian Perut, Wiranto Jalani Operasi hingga Dirawat di ICU RSPAD Gatot Soebroto

Wiranto dirawat di ICU setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soeboto, Kamis (10/10/2019).

Editor: Melia Istighfaroh
zoom-in Alami Penusukan di Bagian Perut, Wiranto Jalani Operasi hingga Dirawat di ICU RSPAD Gatot Soebroto
Instagram @poppyamalya
Poppy Amalya baca ekspresi penusuk & penolong Wiranto 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pramono Anung, Sekretaris Kabiner (Seskab) menyetakan, tim dokter kini menempatkan Wiranto, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Kemanan (Menko Polhukam) di ruang intensive care unit (ICU).

Wiranto dirawat di ICU setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soeboto, Kamis (10/10/2019).

Pramono Anung mendapatkan informasi tersebut dari Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, dr Mayen Terawan Agus Putranto yang ikut mengoperasi Wiranto.

"Alhamdulillah proses operasi berjalan dengan baik, dan Pak Wiranto sudah keluar dari ruang operasi dan beliau sekarang menempati ruang untuk ICU untuk distabilkan," tutur Pramono di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Syahril Alamsyah alias Abu Rara (31) warga Medan yang merupakan penusuk Wiranto di Banten, Kamis (10/10/2019)
Syahril Alamsyah alias Abu Rara (31) warga Medan yang merupakan penusuk Wiranto di Banten, Kamis (10/10/2019) (Tribun Medan)

Sebelumnya, Menko Polhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto diserang pria tak dikenal dengan menggunakan kunai (senjata ninja) di bagian perut.

Wiranto diserang saat berkunjung ke Padeglang sesaat setelah turun dari mobil.

Wiranto ditusuk ketika mampir di Alun-alun Menes, Pandeglang setelah meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla'ul Anwar.

BERITA TERKAIT

Halaman selengkapnya >>>

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas