Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Presiden Joko Widodo

Berlangsung Hangat, Pertemuan Bilateral Jokowi dengan Presiden Korsel Sepakati 3 Kerjasama

Pertemuan Bilateral Jokowi dan Presiden Korea Selatan (Korsel) Moon Jae-in di Hotel Westin berlangsung hangat dan hasilkan 3 penandatangan kerja sama.

Berlangsung Hangat, Pertemuan Bilateral Jokowi dengan Presiden Korsel Sepakati 3 Kerjasama
Biro Pers Setpres
Presiden RI Pertemuan Bilateral dengan Presiden Republik Korea, Busan, 25 November 2019. Berlangsung Hangat, Pertemuan Bilateral Jokowi dengan Presiden Korsel Sepakati Tiga Kerjasama 

Berlangsung Hangat, Pertemuan Bilateral Jokowi dengan Presiden Korsel Sepakati Tiga Kerjasama

TRIBUNNEWS.COM - Pertemuan Bilateral Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Presiden Korea Selatan (Korsel) Moon Jae-in di Hotel Westin berlangsung hangat dan hasilkan tiga penandatangan kerja sama.

Pertemuan bilateral Presiden Jokowi dengan Presiden Korsel Moon Jae-in berlangsung di Hotel Westin, Busan pada Senin (25/11/2019).

Suasana hangat menyelimuti pertemuan bilateral antar kedua negara tersebut.

Hal itu tampak seperti dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sekretaris Presiden pada Senin (25/11/2019).

Di awal pembicaraannya, Presiden Jokowi memanggil Presiden Korsel dengan sebutan Kakak ketika menjawab sambutan Moon Jae-in.

“Terima kasih, kakak saya Yang Mulia Presiden Moon Jae-in, terima kasih atas sambutan yang hangat,” kata Presiden Jokowi mengawali sambutannya.

Sebelumnya Presiden Korsel menyampaikan selamat datang kepada Presiden Jokowi yang telah datang di Busan yang merupakan kampung halaman Moon Jae-in.

"Senang sekali dapat bertemu lagi yang mulia Bapak Presiden Jokowi di Busan, Kampung halaman saya," ucap Presiden Korsel, Jae-In dalam sambutannya.

Tak hanya itu, Moon Jae-In juga kembali menyampaikan selamat kepada Jokowi atas terpilihnya kembali sebagai Presiden Indonesia untuk kedua kalinya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas