Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Wantimpres Jokowi

Harapan Demokrat Kepada Pakde Karwo yang Kini Menjadi Wantimpres Jokowi

Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan berharap, mantan Gubernur Jawa Timur itu menjalankan baktinya bagi bangsa dan negara.

Harapan Demokrat Kepada Pakde Karwo yang Kini Menjadi Wantimpres Jokowi
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko Widodo berjabat tangan dengan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Soekarwo usai pelantikan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (13/12/2019). Presiden resmi melantik sembilan orang Wantimpres periode 2019-2024. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrat mengucapkan selamat kepada mantan kadernya Soekarwo yang ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan berharap, mantan Gubernur Jawa Timur itu menjalankan baktinya bagi bangsa dan negara.

"Selamat untuk Pakde Karwo, salah satu mantan kader Demokrat yang terbaik. Berbaktilah bagi bangsa dan negara," ujar Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca Panjaitan ketika dihubungi Tribunnews.com, Jumat (13/12/2019).

Baca: Jokowi Lantik Anggota Wantimpres, Ini Harapan Partai Demokrat

Pakde Karwo merupakan satu dari sembilan Watimpres yang baru dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga menaruh harapan sekaligus dukungan besar terhadap Pakde Karwo untuk menjalankan perannya memberikan masukan dan nasehat kepada Jokowi dalam melaksanakan kebijakan dan program kerjanya.

"Pakde Karwo, tetaplah amanah dan penuh wibawa memberi nasehat untuk pertimbangan presiden," ucapnya.

Pakde Karwo akan fokus soroti UMKM

Mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo atau Pakde Karwo mengaku siap memberikan masukan kepada Presiden Jokowi sesuai kapasitasnya sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

"Pastinya sama akan memberikan masukan dari banyak hal, mulai dari nasional, internasional, pedesaan, perkotaan, problem ekonomi sosial dan macam-macam," ujar Pakde Karwo di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Adi Suhendi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas