Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pesan Prabowo Subianto kepada Siti Nur Azizah: Kalau Maju Harus Menang

Saat menemui Prabowo Subianto, Siti Nur Azizah yang maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang Selatan mengaku mendapatkan pesan dari Prabowo

Penulis: Isnaya Helmi Rahma
Editor: Daryono
zoom-in Pesan Prabowo Subianto kepada Siti Nur Azizah: Kalau Maju Harus Menang
Wartakota/Angga Bhagya Nugraha
Putri Wakil Presiden Kiai Maruf Amin, Siti Nur Azizah saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota di Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019). Siti Nur Azizah akan maju menjadi bakal calon Wali Kota Tangsel pada Pilkada 2020 mendatang. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha) 

TRIBUNNEWS.COM – Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah telah memantapkan diri untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang Selatan dalam Pilkada 2020 nanti.

Diketahui saat ini, Azizah tengah aktif melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai politik, satu diantaranya yakni Partai Gerindra.

Azizah juga telah berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Sabtu (28/12/2019).

Dalam pertemuannya itu, Azizah mengaku mendapatkan pesan dari Prabowo terkait langkahnya di Pilkada 2020.

Menurut Azizah, Ketua Umum Gerindra ini memberikan respons positif dalam langkahnya menjadi bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan ini.

“Ya dia mendorong itikad baik kami untuk maju didalam kontestasi itu, dan beliau berharap ya kalau maju itu harus menang,” ujar Azizah yang dilansir dari kanal YouTube Kompas Tv, Senin (30/12/2019).

Sementara itu, Azizah juga mengaku kedatangannya menemui Prabowo merupakan sebagai silaturahmi dan untuk memimta doa restu.

BERITA TERKAIT

“Kedatangan saya ke Bapak Prabowo  ya tentu untuk bersilaturahmi kepada beliau,” kata Azizah.

“Selain itu juga untuk memohon doa restu ya, karena memang kami berniat untuk maju di dalam kontestasi Pilkada di Kota Tangerang Selatan 2020 nanti,” imbuhnya.

Disinggung terkait apakah Prabowo telah merestuinya, Azizah mengatakan dirinya berharap demikian.

“Ya mudah-mudahan (memberi restu) karena beliau kan politisi senior dan juga ketua partai tentunya beliau mendorong siapapun yang ingin berbuat kebaikan melalui upaya-upaya pengabdian termasuk menjadi Wali Kota,” Jelas Azizah.

Di sisi lain, Azizah juga menyebut pertemuannya dengan Prabowo merupakan bagian dari komunikasi politiknya dengan bakal-bakal partai pengusung nanti.

“Kami kan melakukan komunikasi politik dengan elit-elit partai, dan kebetulan memang partai-partai politik juga cukup banyak di kota Tangerang Selatan.

“Jadi kami mengetuk semua pintu partai termasuk Partai Gerindra yang sudah membuka pintu kami masuk, kalau yang belum ya kami ketuk-ketuk,” kata Azizah.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas