Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Banjir Jakarta

Posko Dapur Air Human Initiative Bagi Warga Terdampak Banjir

Human Initiative mendirikan Posko Dapur Air di berbagai wilayah guna membantu para warga terdampak banjir. Posko Dapur Air ini telah melayani sebanyak

Posko Dapur Air Human Initiative Bagi Warga Terdampak Banjir
Human Initiative
Posko Dapur Air dari Human Initiative telah melayani 1.792 penerima manfaat sejak Selasa (2/1/2020) sampai Minggu (5/1/2020) dari total 6 titik wilayah. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Human Initiative mendirikan Posko Dapur Air di berbagai wilayah guna membantu para warga terdampak banjir. Posko Dapur Air ini telah melayani sebanyak 1.792 penerima manfaat sejak Selasa (2/1/2020) sampai Minggu (5/1/2020) dari total 6 titik wilayah. Senin (6/1/2020).

Posko Dapur Air Human Initiative menyediakan berbagai jenis minuman dan makanan seperti kopi, teh, susu, energen, roti, air bersih, makanan siap saji yang menjadi kebutuhan pokok para warga terdampak banjir.

Adapun Posko Dapur Air Human Initiative didirikan di 6 titik wilayah, yaitu di Grogol Jelamberan - Jakarta Barat, Ulujami Ciledug–Jakarta Selatan, Cipinang Melayu–Jakarta Timur, Muara Baru–Jakarta Utara, Villa Nusapala–Bekasi dan PGP–Bekasi.

Baca: Pertamina Peduli, Dari Bantuan Logistik Hingga Pemeriksaan Kesehatan Dan Ganti Oli Gratis

“Sampai hari ini Posko Dapur Air Human Initiative masih melayani para warga terdampak banjir hingga Pemerintah menetapkan masa tanggap darurat banjir selesai.” Ujar Ferdiansyah selaku Public Relation Human Initiative.

Sementara itu, Posko Dapur Air ini juga sangat dimanfaatkan oleh para warga terdampak banjir yang kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan mereka sehari-hari.

“Kami sangat senang dengan adanya Posko Dapur Air ini yang sudah sangat membantu kami dalam mendapatkan air bersih dan air yang layak untuk di minum," ujar Ibu Hasna salah satu warga terdampak banjir.

Baca: Jasindo Kirim Bantuan dan Bangun Posko Pelaporan Klaim Korban Banjir

Human Initiative terus berupaya melakukan respon terhadap warga terdampak banjir. Human Initiative mengajak semua pihak untuk bersama-sama meringankan beban mereka yang membutuhkan melalui website kami di solusipeduli.org atau bisa menghubungi call center kami 021-87780015. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas