Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lagi, PT Dua Kelinci Jadi Official Partner Real Madrid

Untuk kedua kalinya, PT Dua Kelinci menjadi partner resmi Real Madrid. Sebelumnya, PT Dua Kelinci telah bekerja sama dengan Real MAdrid pada periode 2

Editor: Content Writer
zoom-in Lagi, PT Dua Kelinci Jadi Official Partner Real Madrid
realmadrid.com
Real Madrid vs Osasuna, Kesempatan Kudeta Puncak Klasemen di Tengah Badai Cedera 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk kedua kalinya, PT Dua Kelinci menjadi partner resmi Real Madrid. Sebelumnya, PT Dua Kelinci telah bekerja sama dengan Real Madrid pada periode 2011-2014.

Konferesni pers yang digelar di jakarta pada Kamis (23/1/2020) ini turut dihadiri oleh living legend sepakbola Real Madrid, Alvaro Arbeloa, sebagai ambassador klub Real Madrid, didampingi oleh Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono.

Baca: Real Madrid Resmi Gaet Pemuda Brasil

Selama periode kemitraan sebelumnya, sinergi PT Dua Kelinci dan Real Madrid telah berhasil mendekatkan merek Dua Kelinci dengan penggemar sepakbola, terutama para penggemar Real Madrid di Indonesia.

Mulai 2011, Dua Kelinci menyelenggarakan acara bertajuk "Indonesia Menggiring Bola", yang menampilkan Luis Figo, legenda sepakbola dari Portugal, ke Indonesia. Kemudian, berla jut oleh acara lain, yakni "Indonesia Mengoper Bola" pada 2012 yang sukses menghadirkan Xabi Alonso.

Baca: Jadwal Bola Malam Ini, Juventus vs AS Roma, MU vs Burnley, Barcelona & Real Madrid Main Tandang

Kesuksesan berlanjut dengan kedatangan Gareth Bale ke Indonesia pada 2014, yang menjadi panutan anak-anak Indonesia untuk menggapai impian menjadi pemain sepakbola masa depan.

Empat tahun mendatang, pada 2020, PT Dua Kelinci melanjutkan kolaborasi dengan Real Madrid. "Kami membuka babak baru kemitraan dengan Real madrid karena kami menganggap kolaborasi sebelumnya telah terbukti sukses mendekatkan Dua Kelinci dengan penggemar Real madrid yang tak terhitung jumlahnya dan penggemar sepakbola di Indonesia," kata Edwin Sutiono.

Mengusung tema "The Real Football Funtastioc", PT Dua Kelinci akan memuaskan para Madridista dengan berbagai koleksi merchandise Real Madrid, berkesempatan mengikuti meet and greet dengan pemain bintang Real Madrid, berpartisipasi dalam running event bertema sepakbola yang diadakan selanjutnya, serta berkesempatan menyaksikan pertandingan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Baca: Gelandang Real Madrid Banjir Gol

BERITA TERKAIT

Bagi pesepakbola muda Indonesia dapat memanfaatkan kolaborasi ini dengan mengikuti turnamen undangan sekolah sepakbola (SSB) elit. Juara turnamen mempunyai kesempatan langka untuk mendapatkan pelatihan dari coach Real Madrid Academy. Selain itu, bagi talenta terbaik juga akan mendapatkan kesempatan dikirim ke Real Madrid Academy.

"Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Real Madrid. kami sangat bangga menjalin kerja sama dengan Dua Kelinci untuk yang kedua kalinya," ujar Alvaro Arbeloa. (BJN*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas